Senin, 07 September 2009

Hectic


Life has been hectic. Dan gw merasa mulai larut dalam pikuknya dan kehilangan kemampuan gw menjadikan huruf dan kertas sebagai obat pelepas penat. Kemaren gw liat lagi tulisan gw disini, dan ngerasa tulisan gw terlalu emotional belakangan ini. Darn.

Skip this post guys, kalo lo ngerasa mumet as i felt. Gatau apa tujuan gw nulis disini ketika file-file gw berserakan dimeja, berteriak-teriak minta di selesaikan dan monthly report yang di warning Jakarta minta di emailkan sebelum tanggal 5 (dan sekarang tanggal 8 kalo gw ngga salah inget. Damn it gw molor 3 hari. Ah sudahlah, kemampuan gw menjadi profesional memang sedang kelaut semingguan ini).

Gw ngerasa mumet.met.met.met. Gw lagi ngga pengen diganggu. Titik. Ngga pake koma. Tidak juga tanda seru.
Ngga perlu ada pertanyaan sok peduli "ada apa sih, say?" dan disusul dengan "kalo ada masalah cerita donk. Introvert itu childish kamu tau!", ketika pertanyaan pertama kujawab dengan "lagi gak pengen cerita."
None of your goddamn bussiness, sweetheart. Lagipula teori darimana yang mengatakan introvert itu childish?? Oh ya, dan gw bukan seorang introvert, jadi JANGAN SOK TAU!

Ada seseorang yang pernah berkata, pada akhirnya dewasa atau tidak itu hanya masalah permainan persepsi. So, i don't give a damn for you fuckin' shit! *sorry gak pake sensor lagi*

Oh well, kenapa gw jadi marah-marah?



So sorry guys, belakangan gw cuman merasa terlalu eneg ama orang-orang yang terlalu banyak bertingkah di depan gw. Terlalu manja dan sensitif. Sedikit-sedikit merasa tersinggung, dan merasa menjadi orang paling susah sejagad, sedangkan gw sendiri menjadi terlalu lelah untuk menjadi orang yang pengertian dan penuh kesopan santunan (baca : kurang ajar).
I need a rest.


5 komentar:

nie mengatakan...

ngapa pulak kau jadi mati? santai beh Ta...kan ada cc :p
Dor! Bangun!

yobel mengatakan...

Mungkin kamu lagi jenuh...
kejenuhan bisa datang kepada siapa saja bahkan kepada seorang profesional seperti kamu.. kadang memang kita bisa buntu karena rutinitas yang melelahkan. rileks lah dan isi lagi pikiran mu dengan yang positif agar kembali bisa jadi normal kembali. berdoalah dan baca firman Tuhan karena kita semua perlu Tuhan untuk membantu kita melakukan segala sesuatu..

Yobel

Arman mengatakan...

waduhhh galak lho.. huahahaha...

yah emang sometimes orang ada kalanya perlu sendiri ya. tapi kan orang lain gak tau.. mereka berusaha tanya ada apa itu kan artinya mereka care ama lu... :)

jadi jangan dibawa tambah sebel dong.. ya gak... :)

Tha..^^ mengatakan...

@ Nie : hihihi..tidur kemalaman kita semalem

@ Yobel : thx buat penyemangatnya, by the way gw jauuuuuuuuh dari profesional loh hahahaha

@ Ko Arman : ya iya sih hihihi

Pucca mengatakan...

ada apa sih say? kalo ada masalah cerita donk...
*kaburrrrrr*