Jumat, 18 September 2009

Met Idul Fitri ^^

Libur t'lah tiba...libur t'lah tiba....hore!! hoRE!! HORE!!
Rasanya seharian ini gw ngga bisa brenti senyam senyum sendiri, memikirkan gw punya berhari-hari buat ngeleyeh-ngeleyeh ngadem di mana aja gw suka tanpa mikirin masalah kerjaan dan kuliah. Yiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!blogger-emoticon.blogspot.com
Makanya dari kemaren gw ngga sempet terus ngupdate blog, soale gw lagi ngejar kerjaan gw . Berhubung ekspedisi pada tutup cepet, customer pada lomba ngorder barang, dan gw sibuk banget nimbang-nimbang, ngukur-ngukur duit yang mau dikeluarin berapa, mau ditahan berapa biar kas kagak defisit dan gw kagak masuk dalam list "manusia layak di bom" oleh supplier Jakarta gara-gara emoh bayar utangblogger-emoticon.blogspot.com

Akhirnya sekarang kelar juga. Sampailah kita disaat yang berbahagia, dengan selamat sentosa, menghantarkan rakyat Indonesia kepada saat yang berbahagiasengihnampakgigi.

Liburan ini gw mau ke Ketapang, anyone know?
Ketapang itu nama sebuat kota kecil di Kalimantan Barat, terkenal dengan ale-alenya yang merupakan kerang yang direndam dalam ramuan apa gitu dan dimasukin kedalam botol kaca. Gw juga penasaran banget ama ini barang, moga-moga aja ntar gw pergi bisa nemu ini siput. (Siput ama kerang sama ngga sih bo'?)

Dan dengan tulus hati, Tha dan seluruh isi blog ini mengucapkan Selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakannyablogger-emoticon.blogspot.com
Ampe ketemu lagi lepas lebaran yah...GBU all senyum




7 komentar:

naki mengatakan...

hepi holidai yaaa . enaknya yang jalan2 :D

wempi mengatakan...

kalo wempi pengin ke singkawang, hehe...

Pucca mengatakan...

happy holiday tha, itu anak yang ngucapin selamat lebaran kaya ngucapin gong xi gong xi hihihi :P

Hannah mengatakan...

Mohon maap lahir batin ya nona :)
Met liburan. Merdeka!

Tha mengatakan...

met lebaran semuanyaaaaaaaaaa^^
ketupatnya jangan lupa dikirim ke pontianak^^

Hannah mengatakan...

Lha.. masih libur toh?
Irinya diriku.. huhuuhu

kebvo kecil mengatakan...

minal aidzin jg tHa...
maaph lahir batin yakz..

have fuN ma liburanx..:)