Selasa, 29 September 2009

(- -") Day

Jam 7.15 :
Hari ini, bangun pagi perasaan saya ndak enak. Tsaah ternyata saya demam sodara-sodara. Rencananya saya mau bolos kerja, berhubung saya lagi dalam mood "not-delicious-body" blogger-emoticon.blogspot.com. saya masuk kamar lagi. Selimutan lagi.


Jam 7.30 :
Tiba-tiba saya terbangun dengan kaget. Baru saya inget hari ini ada BG ratusan juta yang jatuh tempo. kalo ndak di kliring tepat waktu bos bisa ngamuk lagi. Akhirnya saya mandi dengan terburu-buru.



Jam 8.30 :
Ngantri kliring. Lemes. Sebel. Bete.



Jam 12.00 :
Diajak makan ama cece. Dia juga lagi bete masalah si "payung" blom kelar-kelar. Kita makan. Saya berasa nelan karet, bukannya nasi.



Jam 14.00 :
Saya ngecek email. Tsaaaaah dapet kerjaan baru dari big boss. Nyesel saya buka email. Tau gitu saya bukanya besok aja.
Ngecek YM, tuan muda yang ganteng dan budiman ndak online hari ini. Tsaaaaaah kuadrat. Ndak ada yang nemenin saya ngobrol. Bete kuadrat dipangkatkan empat.



Jam 15.45 :
Saya pengen pulang. Pulangkan saya. Pulangkan sayaaaaaaaa *nangis meratap-ratap disudut kantor* blogger-emoticon.blogspot.com



3 komentar:

Arman mengatakan...

wah kalo lagi gak enak bodi gitu ya pulang aja lah...
moga2 cepet sembuh yaaa....

Pucca mengatakan...

wah sakit ya tha? pulang aja gih, abis kliring ratusan itu kelar cabut aja neng..

naki mengatakan...

kalo lagi ga enak badan , emang yah rasanya apa2 jadi ga bener aja . sabar ya thaa~