Sabtu, 26 September 2009

K.E.T.A.P.A.N.G.

Here is the recaps :

1. Rumah Hantu
Konon ceritanya, rumah sebelah dari rumah yang gw tinggalin (ini beribet banget sih ngomongnya) adalah rumah yang ada penghuninya alias setan alias hantu aka mbak kunti eh bukan mbak ding, soale konon setan yang tinggal dirumah sebelah adalah hantu nenek-nenek tua yang suka nangis-nangis kalo udah malem. Lo percaya?
Percaya ngga percaya yang jelas gw serem gila, soale gw tidurnya di dapur ama temen gw berdua. Dan lo pada tau donk gw insomnia, jadi tengah malam begitu semua orang udah tidur gw yang masih melek ini hanya bisa berdoa moga-moga gw kagak denger suara tangisan, jejeritan, kesotan (ini berasal dari kata ngesot yang dibubuhi imbuhan ke- didepan) or even penampakan biar kata mukanya se-elok teresa teng dikala muda.



Ada yang mau cast film horor disini ?


2. Tissue
Nah yang ngga kalah horor di sono adalah tissue. Waktu disono gw sempet nginep beberapa malem di daerah kecil bernama Siduk. Dan saat itu gw flu berat dan berniat nyari tissue kotak. Gw puterin tuh pasar dari ujung ampe ujung, pasarnya cuman memiliki beberapa toko dan jawaban paling fenomenal yang gw terima adalah :
Gw : mbak ada jual tissue?
Si Mbak Penjual : Ngga ada kak, lagi ngga musim tissue
Gw : (*@#&(@*#)!(_! blogger-emoticon.blogspot.com


3. Rio
Rio ini kalo diurutin berarti anaknya keponakan sepupu dari ntah siapanya dan keluarga mananya temen gw. Yang jelas gw jatuh cinta pada pandangan pertama ama ni anak . Bukan Gw bukan phedophilia. Meskipun gw jarang ngobrol ama dia karena bahasa gw ama bahasa dia kagak nyambung, dia ngomong bahasa ketapang + tio ciu dan gw ngomong bahasa planet neptunus sengihnampakgigi. Tapi yang jelas buat gw ini anak ngena di hati





Perhatiin mukanya yang ngga ikhlas banget sodara-sodara, kagak tau dia foto ama gw bisa bawa hoki ck..ck..ck.. kenyit




4. Keramat 7
Konon lagi katanya keramat 7 ini berisi makam raja-raja berilmu sakti, jadi banyak orang-orang dateng buat minta berkat dan semacemnya. Yang paling seru acara sawerannya, persis sama dengan yang di tipi-tipi hihihihi...



5. Tukang Ojek yang Mirip Glenn Fredly


Kalo minta dinyanyiin bukan cinta biasa, tarifnya naik ngga ya? hikhikhik





Aaaahhh ngga terasa liburan cepet banget lewat, tau-tau udah mau masuk oktober lagi. Rasanya jiwa gw belom utuh dateng ke ponti, separonya masih tertinggal di pantai siduk, duduk nungguin sunset bareng someone somewhere,
dan...
dan...




dan...
dan...




my boss is calling blogger-emoticon.blogspot.com, see ya





7 komentar:

Arman mengatakan...

Wah iya tuh rumahnya serem amat ya...

Trus kalo gak nemu tissue jadinya gimana kalo buang ingus? Pake koran? Hahaha

Anonim mengatakan...

wuhuuuu asik bgt liburannya..
mudah2an tuh hantu ga ngikut ke rumah ya..
hehee..bos calling senen suruh masuk ya??
btw,,mohon maaf lahir batin ya..

Pucca mengatakan...

tissue pake musim? ada2 aja hehe..
itu di foto apaan ta yang kaya nasi kuning, trus di pinggirnya ada bola2 itu baso?
lu udah tau itu rumah horor sempet2nya poto di depan rumah itu, gimana kalo hasil fotonya nanti ada orang di belakang lu? hiiiyyy..

Anung mengatakan...

kaya buah aja pake musim.. wkwkw..

itu abang tukang ojek gokil juga mau diajak foto bareng =))

Angels mengatakan...

serem jg klo siang rumahnya.
banyak yg foto sama abang ojek nya donk :P terkenal deh dia abis ini :P

Yessi mengatakan...

hihi..iya..bang ozeknya mirip bang glen ;)

naki mengatakan...

baru ngeh .. tha lo ternyata tinggi ya ?? si tukang ojek 'glenn' aja kalah tinggi tuh ma lo :D