Selasa, 28 April 2009

Yayyy... i'm 20

Tadinya gw kira... minggu ini gw bakalan punya pikiran yang JENG..JENG..JENG.. tingkat kebijaksanaannya dapat mendamaikan israel dan palestina *ngarep bego.com* blogger-emoticon.blogspot.com

Tadinya gw kira ... badan gw bisa bertambah gede dan muka gw bisa sekonyong-konyong menjadi seengak-enggaknya seperti mereka-mereka yang kelihatan dewasa, ndak hanya tok muka yang sering dikirain anak es-em-a blogger-emoticon.blogspot.com

Tadinya gw kira... selewat minggu ini gw bakalan dipanggil "mbak" dan bukan "adek" lagi blogger-emoticon.blogspot.com

Tapi ternyata, beginilah rasanya berumur 20. Beginilah rasanya bukan lagi menyebutkan umur dengan embel-embel "belas" dibelakangnya. Dan apa rasanya sodara????

JAAAAAAHHHH.....BIASA AJA TUH NYONG !!!! blogger-emoticon.blogspot.com

Tapi makasih buat Bapa yang udah miara gw ampe segede ini, yang teteeeup aja yah masih aja keras kepala nan suka melenceng sana sini, tapi Bapanya juga yang kekeuuh gitu buat nyayangin gw. Dan itu benar yang rasul Paulus bilang,aku ada sebagaimana aku ada adalah karena kasih karunia...

Makasih buat mereka yang sms, nge-mail, nelpon, maupun lewat facebook buat ngucapin happy bird day [selamat hari burung] buat gw topi. Buat keluarga gw dan kalian semua yang udah hold tight my hand and walk beside me *hugs..hugs... peluk*


Eniwei, sabtu kemaren gw motong rambut gw jadi pendek. Soale seumur-umur gw blom pernah punya rambut pendek, jadi gw pikir sebelom gw 20 maunya pernah ngerasain punya rambut pendek (lah ini apa hubungannya yak? blogger-emoticon.blogspot.com) dan inilah hasilnya :

any comment ?? (aaaanyway, gw ngerasa potongan ini gagal. sigh. )

Dan ini juga hasil karya someone lovely, yang ngirimin MMS buat gw tengah malem buta sehabis kita makan di pizza hut. Ting kiu yah..gw pajang disini loh fotonya jelir

At last but not least......... mana kado buat gw nie??????? HA.HA.HA.HA. blogger-emoticon.blogspot.com

16 komentar:

Fun mengatakan...

hepi bday yaaak... :) panjang umur selalu, sehat dan hepi terus yaaak.. :) add fb ku yak nie :)

Wempi mengatakan...

selamat menikmati hari tua ya :D

Anonim mengatakan...

jelek rambutnya
hahahahaha

Pucca mengatakan...

happy birthday tha :D
ini nih, masih muda tapi maunya tua, nanti kalo lu ultah ke 30 baru beda postingannya haha :D
duh..lu masih muda bener sihhhh *jelesss*

Tha mengatakan...

@ Fun : ok de..emailnya apa ya fun??

@ Wempi : set daaaahh lo kate gw pensiun

@ Anonim : rambutnya jelek tapi orangnya cakep HAHAHAHAAAA

@ Pucca : hahaha..iya de..iya de...

ichanx mengatakan...

selamat ulang tauuuuunnn.... 20 taun ya? berarti umur kita sama!!!! :D

nupho mengatakan...

waw.. py bLez de' yah..!

kamu punya FB? add Q yah di nuvo_pm@hotmail.com
^^

Tha mengatakan...

@ Ichanx : tos dulu donk tos hihihi

@ Nupgo : ok de..udah gw add ya ;)

Henry Mandiri mengatakan...

tha udah 20tahun yach... musti jadi cewek yang dewasa, mandiri, tegar, dan tetap low profile ya... *sambil ngelus2 dagu kayak bapak2*

naki mengatakan...

happy birthdayyyyyyy
hihihi baru 20 tha , blum tua lahhhh , just enjoy :)

Judith mengatakan...

Happy Birthday Cantik, wish U all the Best ya :)

Tha..^^ mengatakan...

@ Henry : iya kek..siap laksanakan :D

@ Naki : hihi...thanks naki

@ Judith : Amin.. thanks mami :)

Hannah mengatakan...

Cieeh.. cuit cuit kk uda gede ya sekarang :D
Met ultah lagi ya :D

Tha mengatakan...

teng kiu dede hahahaha

Angels mengatakan...

happy bday yah Tha! maap telat :Ps

Ferdy mengatakan...

H""py bday age....

hehehe..jd gantian gw tnya neh..

kpan makan-makan na...XD