Rabu, 08 April 2009

Kemarin aku lupa. Hari ini aku ingat.


Kemarin aku lupa,
lupa bahwa aku tak akan pernah berhasil hanya dengan ngotot dan kerja keras,
lupa bahwa aku tak akan dapat mengubah keadaan hanya karena aku ingin,
lupa bahwa aku tak dapat mengatur perasaan seseorang sebesar apapun aku memaksa,
lupa bahwa apapun yang terjadi, itulah yang terbaik dariNya, betapapun aku tak rela,
lupa bahwa aku tak boleh berharap terlalu banyak terhadap dunia,
lupa bahwa aku tak pernah sendirian di jalan ini,

Hingga akhirnya hari ini aku ingat,
Ingat bahwa ketika aku gagal aku masih bisa berdoa,
Ingat ketika keadaan menjadi begitu tidak menyenangkan, aku punya Bapa yang memelukku ketika aku menangis,
Ingat ketika aku merasa sepi dan gelap, aku tetap memiliki teman untuk bersandar
Ingat ketika hari ini dunia sekarang terasa begitu mengecewakan,
aku masih memiliki Bapa
Ingat bahwa Dia masih teman terbaikku, penyemangat terbesarku
Ingat bahwa aku tak pernah sendiri, sebanyak apapun mereka pergi.

7 komentar:

Pucca mengatakan...

nice posting :)
thanks for remind me too ^^

Fun mengatakan...

thanks for sharing :)

Henry Mandiri mengatakan...

Hari ini aku lupa, kemarin nggak tau...
nice nice nice...

Judith mengatakan...

Wah bagus nih tuk sharing, soale kalo dah lupa beberapa hari kemudian aku baru inget, itupun diingetin.. hiks God jangan sentil aku :(

Good luck Tha :)

shine ju mengatakan...

:)
happy Easter neng ^^

ichanx mengatakan...

*manggut-manggut*

Tha..^^ mengatakan...

@ Pucca : someone remind me for this, i just share it to you =)

@ Fun : your welcome sweet =)

@ Henry : hehehehe

@ Judith : mami..hugs..hugs..

@ Shine : you too neng =)

@ Ichanx : kayak lagu project pop hehhe