Rabu, 01 April 2009

Update Borongan

1. Banyak yang nanyain soal blognya si Nie yang katanya nge-hang kena virus. Udah gw tanyain ke empunya blog, katanya emang kena virus dan sedang dalam proses perbaikan, tapi kog gw bisa buka ya?? oh mungkin blognya si nie hanya bisa dibuka ama orang-orang imoet nan keren, ya salah satunya Tha ini hahaha.. *dilemparin sepatu blogger-emoticon.blogspot.com*

2. Dan yang ini khususnya buat para blogger yang kenal ama eneng yang satu ini..akhirnya tunangan juga, udah gw tunggu-tunggu tuh undangannya, eeeh barusan tadi buka FB, dapet. Cihuuyyy... i've told you cha, ramalan gw gag bakalan meleset setan
Buat Jed and Icha, congrats yaa peluk

3. Dan yang kemaren, ada yang nanyain gw kenapa isi potingan gw lagi mellow sengihnampakgigi, mohon maaph mood gw lagi up and down dari kemaren, jadi agak-agak berasa biru gituh (baca : feeling blue), tapi sekarang gw ngga feeling blue lagi donk, udah feeling green soale dah gajian blogger-emoticon.blogspot.com

4. Barusan gw mau pulang, didepan udah pada ribut sendiri, selidik punya selidik ada kunci customer yang ketinggalan diatas meja si Nie. Beginilah keadaannya :

(dikantor cuman sisa gw, Nie ama Rudy) hehehehe... hening (pandang-pandangan). hahahaha... hening (pandang-pandangan). Rudy : kayaknya bakalan ada yang ngga pulang nih buat nungguin si customer hening (pandang-pandangan lagi). HAHAHAHAHAHAHAHAHA... (ketawa pasrah)

dan perhatikanlah muka si Nie ketika menelpon si customer :
dering pertama .....


dering keempat...


dering ke delapan...




dan TIDAK DIANGKAT SODARA-SODARA !!!

Akhirnya si



(Rudy) dengan otak mafianya, mencetuskan ide "kita pulang aja dan ngelupain semuanya, anggap aja kita ngga pernah liat ada kunci setan"

Jadi, karena udah mendung, hampir ujan, dan pengen cepet (karena kami semua ini bukanlah karyawan teladanblogger-emoticon.blogspot.com, di putuskanlah bahwa ide si Rudy adalah ide gilang gemilang nan cemerlang.

5. Akhirnya kami pulang dengan suksessetansetansetan


PS : Dear pak Widodo, maaf tapi kami tidak menerima claim dalam bentuk apapun diluar jam kerja blogger-emoticon.blogspot.com

Happy weekend all, Jesus Bless Youcium

8 komentar:

Pucca mengatakan...

gua juga bisa masuk blog-nya nie, brarti gua juga imut dan keren :D

naki mengatakan...

ehh gw juga bisa lhoo * ga mau kalah * , hihihi

gimana tuh kelanjutannya tha soal si customer , penasaran :)

Tha mengatakan...

@ Pucca : yaaahhh kita bentuk aja club imut nan keren viol hahaha

@ Naki : gag tau juga nasibnya lalu gimana :))

diana bochiel mengatakan...

haha itu sempet2nya lagi terima telpon di poto2...
niat amat huehehehehe.....

Tha mengatakan...

@ Diana : namanya juga blogger buuu ndak afdol kalo ngga foto
hahahahahaha

Henry Mandiri mengatakan...

mungkin di kompie-nya tha masih ada cookie dari blog-nya nie.. jadi pas mau dibuka, di load data yang lama...

Judith mengatakan...

He hee.. lucu baca postinganmu Tha, jadi bener2 inget Nie di tiap artikelnya yang seringkali bikin ngakak :D

Have a nice day Tha..

Tha..^^ mengatakan...

@ Henry |: ngga ngeh deh gw kalo yang beginian mah

@ Judith : iya nie gila hahaha