Selasa, 14 April 2009

Ngomongin Soal Emosi !!!???

Ngomongin soal emosi sengihnampakgigi, gw jelas-jelas bukan salah satu tipe orang yang bisa mengontrolnya dengan baik [sorry to say]. Makanya kadang-kadang gw suka ngga sabaran terhadap orang-orang di sekeliling gw yang menurut gw "oh so unbelieveable".

Dan ngomongin soal ketidaksabaran gw hari ini, maka akan dimulai dari beberapa comment di FS gw yang menurut gw "oh so unpredictable".
IYE. gw lagi sebel banget ama yang comment-comment sembarangan di FS gw. Which is menurut gw FS atopun FB hanyalah sebuah media buat seneng-seneng, kenalan ato sekedar nyapa kawan lama dan BUKAN BUAT CURHAT TERBUKA YANG BISA DIBACA KHALAYAK RAMAI blogger-emoticon.blogspot.com. Emangnya situ kagak punya handphone??

Sore kemaren, sambil nunggu ujan reda gw buka FS dan mendapatkan comment dari seseorang yang ngambek (yup lo ngga salah baca N.G.A.M.B.E.K) ama gw.
Isinya adalah : "gw udah mutusin ngga mau lagi smsan ama lo, soalnya lo orangnya ngga asyik buat diajakin smsan. cuek lah..sibuklah..padahal gw bla bla bla bla [sorry ampe bagian ini gw lupa] sigh."

Ampe titik itu gw cuman senyam-senyum najong nanggepinnya, secara hari minggu kemaren gw mendapatkan sms yang nadanya mirip-mirip gitu dari orang yang berbeda. Doi (ih masih jaman ngga sih pake kata "doi"? blogger-emoticon.blogspot.com) ngatain gw cuek ma dia di gereja. (so what??? gw kegereja buat ibadah kog bukan buat flirting-flirtingan ama lo) dan akhirnya dia ngambek sejuta ngambek dengan ngancem kalo dia ngga bakalan ke gereja lagi kalo masih gw cuekin. WHAT THE F ????

Daaan pagi ini meledaklah gw dengan para manusia tukang ngambek tersebut dengan menemukan sebuah lagi comment di FS gw yang berisi komentar [yang menurut gw] rasis sekali. MySpace .

What a life. Gw heran aja gitu, kenapa akhir-akhir ini gw sering banget nemu orang-orang ajaib seperti ini. Yang sepa' lah, yang nyari perhatianlah, yang egotus bangetus lah. I just really cannot put my mind on it.
Dan ketahuilah kalian ro**y, we**y, r**za. Gw ngga selalu bisa smsan kalo gw lagi kerja,
gw jelas-jelas ngga bisa nerima telpon yang hanya sekedar say hi saat dosen lagi mangap depan kelas,
dan saat lo nelpon jam 7 pagi gw lagi mandi dan siap-siap berangkat kerja,
kalo hari libur mungkin gw udah terlanjur janji dengan teman gw buat sekedar hang out
ditimbang keluar dengan elo yang maksa-maksa gw buat ketemu ibu lo (SECARA GW BUKAN SIAPA-SIAPA ELO, OH PLEASE!!! )
Dan kalo gw bilang gw lagi ngga sempat, itu artinya gw emang bener-bener ngga sempat!!
Oh and yeah i'm christian za. So what's wrong with it????!!!! MySpace

STOP BOTHERING ME AND GET A LIFE !!!




PS : sorry all buat huruf kapital dan tanda serunya, they driving me mad jelir

13 komentar:

Wempi mengatakan...

gw juga gak mo sms lu.
no hape lu aja gw kagak tau, wekekekeke...

Pucca mengatakan...

o mai god.. lagi meledak2 ya tha.. temen2 lu aneh banget ya..
Tuhan, semoga gua dijauhkan dari orang2 seperti itu :P

shine ju mengatakan...

tabah ya neng..
sabar..
:p

diana bochiel mengatakan...

hahahaha lucu tuh nagmbeknya temen lo...tp ketauan bgt dari hati...
hahahaha gpp gag enag jd temen smsan
enak jd temen yg laen ya??

huehehehe

Angels mengatakan...

Sabar2.tarik napas dalem2 dan hembuskan :D

Anonim mengatakan...

sabar tha.. gw juga pernah gitu,, tapi temen gw ga sampe ngambek untungnya klo gw ga bales sms disaat lagi sibuk..
berarti temen lo bukan temen yg pengertian tuh lo sibuk..

Judith mengatakan...

Sabar sabar Tha... sulit memang kalo punya temen nggak ada pengertian dan nggak memaklumi keadaan. Tarik napas panjang Tha.. GBU :)

Jeanne M. Wigoena mengatakan...

kekekek..kok lucu banget seh temen2 lu..kok g mature gitu.. (wadoh, ati2 nih ngomong gini, entar aku kena jg).
hehehe..

mudahan aja deh mereka g begitu2 lagi Tha, doakan aja semoga mereka dsadarkan.

soal comment d FS, bisa diatur pake approval dulu aja say, jd g sembarang nongol..
kalo d FB g bisa yah? langsung maen nongol aja.. tp bisa d-delete tuh, hahaha..

eits, kok jadi ngomong panjang lebar..

Have a great day Tha!!

Tha..^^ mengatakan...

@ Wempi : hahahahaha..mau tau?? *kedip-kedip*

@ Pucca : aminnn soalnya mereka nyebelin hahaha

@ Shine : hihihihi..kangen ama lo neng

@ Diana : temen apa ya naaa??? :D

@ Angels : ini kayak pemanasan wushu hihihi

@ Presy : iya tuh.. maksa..

@ Judith : lalu hembuskaaannn.. ok mami :D

@ Jeanne : iya nih..tapi kalo di FB ngga bisa, nongol aja gitu kayak setan hahahaha...
thanks buat masukannya, lam kenal yaa

Henry Mandiri mengatakan...

Take the positive think... So, tha have many fans huh... *xixixi

nie mengatakan...

wekekeke. iye. emang sape die sampe maksa2 lo buat ketemuan ama mamaknye. oh, ga keren amat. mana rumahnya jauh y? ato mamaknya uda ga nahan mo ngasi angpao ke elo kali Ta? huihihihih


oh ya, maap ya gue ga perna sms lo. gue ga sempat sih :D:D

Hannah mengatakan...

wadoh.. gw sangkain gw jutek dan emosian.. :D hohoho

*kaboooooorrr*

naki mengatakan...

itu beneran temen tha ? apa yang baru kenal di fs dan fb ? koq kalo emang temen gitu banget sihhh .. hii najonggggg * ikutan emosi *