Jumat, 20 November 2009

Sepertinya.....



Semenjak,
huruf-huruf itu sudah kehilangan kemagisannya untuk membujuk saya menjadi tenang...
Semenjak,
huruf-huruf itu sudah kehilangan kemampuannya untuk mengambil alih semua pemikiran saya dan menempatkannya dengan aman disudut untuk di uraikan satu persatu

Maka saya akan berhenti menulis disini.
Untuk beberapa waktu.
Karena menulis tidak lagi membuat saya merasa lebih baik.

Mungkin nanti, kita akan bertemu lagi.
Tapi tidak sekarang
Karena saya sedang lelah dan ingin bersembunyi
.........




11 komentar:

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

waduh tha.. knp ingin sembunyi? ada apakah dgn huruf2 itu? ah, tha ingin sembunyi.. mbak enno juga ingin menghilang..
berlebihankah jika kesepian yg datang bersama kesunyian hujan ini terasa semakin sendiri untukku?

De mengatakan...

wah, sayang sekali padahal, tulisannya bagus2 kok.
Tapi memang, kadang kala ada rasa yang membuat kita ingin menghilang dari apa apa pun. aku juga pernah begitu, tapi hanya sementara. disaat tertentu kepingin berbagi lagi.
Mudah2an kamu juga.
Jangan lama2 sembunyi nya ya,
ditunggu tulisan selanjutnya


@ pohon : jangan merasa sepi dong, masih banyak kita2 disini kok :p

-Gek- mengatakan...

tetap semangat ya Tha, kami disini, ingin mengobarkan semangatmu lagi..

Senyum.. :)

Gendhis mengatakan...

I'm gonna miss your words, Tha...

Once in a Lifetime mengatakan...

Mudah2an 'sementara waktu' ini tdk berlarut karena masih banyak yang menunggu goresan penamu...

Arman mengatakan...

iya jangan lama2 tha...
gua juga salah satu pembaca setia nih...

hope everything's fine ya dan lu bisa balik nulis lagi... :)

Ello Aris mengatakan...

Waduh, pendatang baru nih, ih tulisanmu bagus kok, kenapa harus berhenti nulis masih byk yg rindu tulisanmu

Hannah mengatakan...

Kamu kenapa, sayang?
Ayo cerita ma Hannah biar hati lega :-)

Pucca mengatakan...

yaaaa.. tha mau hiatus ya..
jangan lama2 ya tha, gua suka baca tulisan lu :)
tapi gua yakin kok pasti lu akan balik nulis lagi, yalin seyakin2nya.... :)

naki mengatakan...

jangan lama2 yah tha hiatusnya , gw suka lho baca tulisan2 lo , suka 'nampar' gw gitu deh , hahaha

Tha..^^ mengatakan...

thx all..i'll be right back ;)