Kamis, 05 November 2009

Loveable


















Meski ku sering mengeluh

Tentang semua tingkah lakumu

Maunya selalu mengatur aku


Tapi kau sangat perhatian

Apapun yang aku lakukan

Kau ingatkan ku jangan lupa makan

Karna kamu so loveable buat aku....


Walaupun kamu sangat bawel

Komentariku ini itu

Dan ku tak tahu apa maumu

Kadang bajuku kurang rapi

Kadang sepatuku kurang matching

Atau rambutku yang berantakkan


Tapi kamu so loveable buat aku....


( Abdul and the coffee theory)



Kalo dengerin lagu ini, gw jadi teringat si tuan muda dan pesan-pesannya yang kalo di bukukan bakalan lebih tebal dari kamus terpadu Bahasa Indonesia
siul




4 komentar:

Pucca mengatakan...

duh.. yang lagi berbunga2 ^^

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

lagi merindukan tuan mudah nih.. ^^
hihihi..

Hannah mengatakan...

Wah sarung hapenya imut sekali yak :-)

kebvo kecil mengatakan...

chielikethis...:D