Rabu, 25 November 2009

Cinta Mati Pas Mentok.

Hiatus berlama-lama ternyata ngga membuat mood swing gw reda. Jadi mendingan gw nulis lagi deh.
Tapi berhubung kerjaan gw banyak gw cuman mau bilang :


iye cici gw si Nie aka sebongkah tanah aka Nini Lidiawati bakalan nikah. Laen kali jangan tanya-tanya lagi lewat YM, gw pusing musti ngejawab pertanyaan kayak gini berkali-kali

Di seberang : Tha cici lo mau nikah?hah
Gw : iya mau nikahsenyum
Di seberang : Masa? serius mau nikah?
Gw : iya beneran mau nikah dianyablogger-emoticon.blogspot.com
Di seberang : Ngga boongin gw lo? serius dia mau nikah?
Gw : IYEEEEEEEEEEEE DIA MAU NIKAH!!!! blogger-emoticon.blogspot.com



Beneran cici gw mau nikah. Dia udah cinta mati pas mentok ama calon suaminya...
hayooo ada yang patah hati? senyumkenyitihikhik








9 komentar:

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

hahaha.. lucuuu..
sabar ya tha, sabar.. hihihi..

gimana kbrnya dr persembunyian neh? semoga bae2 ya.. :)

-Gek- mengatakan...

Lo.. tha patah hati ta??
Sabar ya nduk.. atau ikutan nikah juga, enak kayaknya nikah.. hehehehhe!

shilda mengatakan...

beneran ya nikah? (duh jangan kesel ma aku) hehe

Arman mengatakan...

congrats ya buat nie!!! :)

Pucca mengatakan...

HAH? mau nikah? serius lu tha?
*kabur disambit sandal*

ama siapa? apa sama si polisi yang bawain bubur itu? :P

Tha mengatakan...

@ Pohon : bae2 aja nih, thx pohon ^^

@ Gek : moso sih enak..nyoba yuk hihihi *lo kate jagung bakar dicoba-coba*

@ Shilda : shilda kapan nikah? ^^

@ Arman : thx ko ^^

@ Pucca : binggo!! 100 buat viol hahhaa
jadi sekarang ngga takut kena tilang lagi vi haghaghaghag *ketawa setan*

Yuliana-Fun mengatakan...

hah? siapa nikah ama siapa sich? dah lama ga ngikutin blog, jadinya bingung... siapa nih tha? jelasiinnn donk :P

Hannah mengatakan...

:D hihihihihi
Kasian eta jadi kek jubir aje yee :D

naki mengatakan...

wah sayang gw ga ada ym lo , kalo iya mungkin gw juga nanya kaya gitu , hahahah