Selasa, 14 Juli 2009

Sayah Ndak Mau Lagi Sama Situ !!

Jikalo sayah berusaha mengakhirinya sebaik sayah dulu memulainya, mbok ya ndak bole kamu artikeun sayah ingin memulainya lagi dari awal. Begituh. Tolong direnungkan dan diresapi. Lepas itu jangan keseringan sms sayah lagi,sekedar nanyain apa sudah makan siang, pagi, sore, malam, ato bilang kamu ndak bisa tidur, ndak bisa makan, ndak bisa mandi. Sayah mau cari gebetan baru wkwkwkwkwk...


Barusan saya mposting kalimat diatas kedalam status FB saya (iya saya, ndak pake gw. Hari ini saya lagi pengen pake saya. Ndak apa-apa tho? Lha wong blog yang punya saya *nyebelin.com*).
Bener saya pengen nyari gebetan baru. Ndak mau lagi sama situ. Situ yang sok kecakepan, situ yang sok flirting-flirtingan sama cewe laen padahal bilangnya sayang sama saya. Situ yang selalu minta dismsin dan dipanggil duluan kalo lagi online.
Dulu waktu saya ndak mau, situ ngejar. Sekarang saya agak-agak mau situ sok ndak mau. Pokoke saya ndak ngerti maunya situ itu apa. Saya ndak bisa maen tarik ulur kayak layangan. Kalo mau ya mau, kalo ndak ya ndak, jangan maunya yang ndak-ndak.

Jadi sekarang saya putuskeun, saya ndak mau lagi jalan sama situ.
Ya sudah, cukup sekian dan terima kasih.





NB : Postingan ini merupakan curhatan doble sekaligus pembalasan dendam buat blogger tetangga sebelah *hayoo ngaku situ juga begitu kan?*gelakgulinggelakguling

10 komentar:

nie mengatakan...

wakakakkakakakakak.
asli sumpah aku ngakak!
wakakakaka.
cakep cakep :D

Pucca mengatakan...

hahahah.. kereeeen tha :D
tunggu kelanjutannya aaah :P

Arman mengatakan...

gak mudeng...

kenapa nih... :P

devita mengatakan...

Tha, sebelah itu maksutnya icha? Icha kan tetangga sebelah...wkkwkwkkwkwkkwkw kemarin aja waktu eta nyapu halaman, icha suit suit in...wkwkkwk

kebvo kecil mengatakan...

mank sithu okehh??!!!
hahhaaa...:D

Anonim mengatakan...

aduh tha..semua perempuan kayaknya pernah ngerasain hal itu deh..termasuk gw..hahaha.. yup betul..ga perlu ikutan permainan dia,main layang2an.. yg pasti2 aja deh..hhehe..

Tha..^^ mengatakan...

@ Nie : :P

@ Pucca : hahahaha..ngga pke lanjutan viol

@ Arman : hihihihi hahahahaha....

@ Icha : aaahh pantesan suitannya sumbang hihi

@ Chie : benerrrrrrr....

@ Presy : iyah yang pasti-pasti ajah *loh kog kayak iklan yah ini* :D

Henry Mandiri mengatakan...

Lucu ya pake kata2 situ... Jadi ingat kalimat yang terdiri dari 19 kata yang berawalan S...

"Saya Sebel Sama Situ. Sebab Situ Sering Senyum Senyum Sama Sapi Saya. Sehingga Sapi Saya Sering Senyum Senyum Sendiri"

naki mengatakan...

panjang nian tuh status . tapi koq perasaan gw ga perna liat yak di FB .. mungkin kelewatan kali ya gw :)

Unknown mengatakan...

very nice job
http://www.izkiy.com/