Selasa, 21 Juli 2009

The "Ex" Files

He likes blue. Blue for Dean is sky and his sky was me!! Till the time told us the truth. That his sky is not me anymore. I'm just a cloud. And i was feeling so blue at the moment.

-Shit Happens ; 130-


You are not mature enough.
Itulah yang dituliskan seorang temen di YM ketika kami bertengkar jumat lalu. Waktu itu gw cuma bisa senyum-senyum kecut mbaca tulisan yang muncul di layar compie gw. Satu kalimat yang membuat gw flash back ke masa lalu, dimana mantan gw dulu suka mengucapkan kalimat yang sama disaat kita lagi selisih paham jelir.

Sangat susah memikirkan apa yang musti dituliskan tentang si mantan. Suatu ketika waktu gw pajamas party dan bermain "if you" dengan temen-temen maka muncullah pertanyaan ini :

If you have to describe about your ex, what was he ?
dan jawaban gw waktu itu hanyalah : ummm yaaaaahhh baik laaaaah (jawaban yang es te de be ge te menurut mereka sengihnampakgigi) and another question :

Kalo lo diberi kesempatan buat ngomong apaaaa aja ke dia, apa yang bakal lo omongin ?
lalu sambil bercanda gw jawab : i gave you my heart, i gave you my time, i gave you all of my trust and you choose that b*tch ?? gelakguling (satu kalimat yang mambuat kami ngakak ampe di sambit sepatu sama tetangga)

That's it. Gw ngga bisa dengan serius mendeskripsikan mantan gw yang tercintah itu jelir dengan sebuah kalimat.
Beberapa waktu yang lalu si mantan sempet membuat gw gundah gulana karena ngajak gw balikan lagi. He ask me for a second chance dan menjanjikan janji-janji yang enak di dengar. Dan hanya satu kata yang muncul di otak gw waktu itu : KLISE.

Buat gw, sebuah kepercayaan itu mahal harganya, dan ketika elo dengan sengaja melepaskannya, gw ngga pernah berjanji bakalan ngasi yang sama lagi ke elo. Dan ketika gw mengatakan hal ini sama dia, jawabannya adalah : why don't you try? ngga ada salahnya kan nyoba lagi?
Yang dengan mantap gw jawab ngga.

Dan sekarang gw pengen tanya ke elo, itu namanya punya sikap ataukah dinamakan kepala batu? Itu namanya jahat ato tegas?
I said no bukan karena gw menyimpan kesalahannya, karena menurut gw dia baik. Sangat-sangat baik. Hampir mendekati luar biasa baik malah, hanya saja... ntahlah pokoknya ngga bisa gituh.

For me, knowing him is like learning a perfect lesson. Perfect. But not the best one.
Guys i took the right choice, didn't i ? i deserve for the best one, aren't i ?


PS : Hey i don't know neither it's right or wrong to write down about this in my blog, mungkin nanti malah ada yang nambah bilang gw childish nulis kayak beginian di blog. Tapi, menghakimi seseorang juga bukan tindakan yang dewasa kan? and hell yeah, for better or worse THIS IS MY BLOG!! blogger-emoticon.blogspot.com



CIAOOOZZZ ciumciumcium

9 komentar:

Anonim mengatakan...

itu prinsip tha bagimu ya.
sama aja si kaya gw..klo dah sekali dibohongin,, maafin tetep, tapi jangan harep bisa boongin gw lagi..
tapi klo masih suka si gapapa tha balikan lagi :p

Arman mengatakan...

yang namanya perasaan emang gak bisa dipaksa. kalo emang udah gak ada feeling (salah satunya karena udah gak percaya) ya udah lah just move on... emang gak perlu balik lagi.. daripada ntar jadi beban...

shine ju mengatakan...

hakhakhak.. hebad kau neng!

Henry Mandiri mengatakan...

very sad to say... klo saya juga merasa tha masih childist. ^^
jangan marah yaaa...

devita mengatakan...

kalo mnurut icha, itu namanya punya sikap tha. alias tegas. tapi ini juga saran klise, ikuti kata hatimu. itu yang paling penting.

Tha mengatakan...

@ Prezy : balikan lagi???? ngga de, jangan de >,<

@ Arman : iyah :) thanks ko^^

@ Shine : hebad??? kenapa pula kaw ketawakan??

@ Henry : ya sudah, puji Tuhan kalo gitu mah, brarti Tha awet muda haghaghaghag

@ Icha : hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...iya buuu ^^

Anung mengatakan...

A perfect lesson is the lesson with at least 1 flaw..

that makes flaw it all, perfect.. :D

It's his loss.. not yours! :)

naki mengatakan...

baca postingan lo yang ini , koq gw jadi pengen komen panjang kebar ya tha ? hihihi

karna gw emang uda beberapa kali pengen nulis2 yang kaya gini , dalam artian bisa nulis sbebas2nya tentang apa yang gw rasain di blog , tapi koq gw masi ga brani yak .. dan gw salut beneran ma lo , srius :D

kalo gw bilang lo ga ga jaat , ato childish , ato kepala batu , ato apapun itu lah . lo bgitu karna emang lo uda ngerasa kalo dia bukan buat lo . kalo nanti suatu saat lo ketemu lagi sama orang laen , mungkin reaksi lo akan beda ke dia . right ???

hihihi ... cayo tha :)

Tha..^^ mengatakan...

@ Anung : anung selalu cadi heerleader nomer 1 tha d^^b

@ Naki : hahahaha bener naki keluarin aja, jangan di tahan-tahan