Kamis, 09 Juli 2009

Dear, saya lelah.

Duduklah di samping saya hari ini dan dengarkanlah barang sejenak saya berkeluh kesah. Bolehkan?
Jangan. Jangan duduk berhadapan dengan saya, karena kamu tau, saya paling benci menatap mata seseorang ketika saya bercerita, seperti ditelanjangi. Hehe ibu saya paling benci pemilihan kata ini, katanya seharusnya seorang anak perempuan tidak pantas mengeluarkan kata seperti ini. Lalu apa karena laki-laki menjadikannya pantas untuk bicara? Well terserahlah, saya sedang tidak mood membicarakan jurang diskriminasi antar gender yang selalu saya tentang. Tidak hari ini.

Hari ini saya hanya memintamu duduk bersama saya, dengan secangkir cokelat panas mengepul dimalam yang semakin pekat. Karena malam ini hati saya sedang gundah, bintang yang berkedip tak mampu mengalihkan perhatian saya dari masalah yang bergulung tebal seperti ombak, yang semakin mendekat semakin besar kelihatannya.
Dear, saya lelah. Lelah hidup seperti berlari, berlomba dengan tanggung jawab yang semakin lama terasa semakin berat. Saya baru 20 dan punya banyak mimpi layaknya seseorang yang berumur 20. Bisakah?

Oke, saya tau kamu akan tersenyum mengejek dan mulai mengatakan saya terlalu banyak mengeluh, saya tidak mengerti caranya bersyukur kepada sang Pencipta. Tapi saya bukannya mau mengeluh. Saya hanya lelah. Ijinkan saya sejenak berhenti berlomba dengan dunia dan biarkan saya berdamai dengan diri saya sendiri malam ini. Ijinkan saya marah dan berteriak kepada mereka yang dengan seenaknya melepaskan tanggung jawab mereka dan memaksa saya untuk memikulnya. Ijinkan saya malam ini untuk melepaskan semua tanggung jawab saya malam ini.

Dear.....saya lelah.

9 komentar:

Arman mengatakan...

wah.. kenapa tha?
hope everything's fine ya...

shine ju mengatakan...

neng.. minum jamu kuad deh biar kagak lelah..
hahahaha..
becanda koq =p

Wempi mengatakan...

oke deh kalo begitu...

Pucca mengatakan...

boleh kok tha, jangan terlalu cepat berlari, sekali2 juga butuh istirahat, secangkir coklat panas di malam hari semoga cukup menenangkan ya.. kalo udah siap boleh mulai lagi..cia you! ^^

elmo mengatakan...

hola.. loh Tha kenapa? duh..tetep semangat..^^

AzzaaM mengatakan...

........
ikutan terharu...
semangat dunk...

admin mengatakan...

whatever
ayo luapkan kemaran dan kesedihanmu

Tha mengatakan...

@ Arman : don't worry ko..it will be ^^

@ Shine : irex jreeennggg hahahahahah

@ Wempi ? sip d^^b

@ Pucca : thx viol

@ Elmo : duh elmoo..lama gak ada kabarnyah ni anak

@ Azzamm : semangat!!

@ Peluang Daniel : that's all what i want to hear from people, n i got it from u. Thx a lot

devita mengatakan...

Eta kenapa???? nih kupinjamkan bahuku..wkkwkwk