Sabtu, 18 Juli 2009

Gara-Gara Cinta

Ngomongin cinta emang ngga ada habisnya yah *no. we are not talking about me here sengihnampakgigi*...
Yang tua ato muda, kriwil, lurus, tinggi, pendek, ntah dia item ato putih ato belang semuanya kalo lagi jatuh cinta pasti berbunga-bunga, gak pernah gw nemuin orang jatuh cinta itu meratap-ratap di sudutan kamar.
Kadang gw loh ngga ngeh, ngga ngerti, ngga mudeng sama sikap orang yang lagi jatuh cinta unpredictable gituh, ampe ngebuat gw rugi bandar. Iyah bener sodara dia yang jatuh cinta gw yang rugi...begini ceritanya :

Alkisah ada seorang cewe kita samarkan namanya menjadi mawar demi kelangsungan masa depannya yang gilang gemilang dan penuh harapan. Si mawar [yang tadinya gw kira] gw kenal betul wataknya yang saenake dhewe dan kepala batu beberapa waktu yang lalu jadian sama seorang cowo. Sebulan lewat dan kemudian si Mawar yang setelah namanya kita samarkan diperkirakan akan mempunyai masa depan gilang gemilang dan penuh harapan ituh putus sodarah-sodarah, dan doi (ih masih jaman ngga sih make kata doi??) ngakunya ke gw "gw tuh kesel sama dia, pokoke gw ngga akan hubungi dia, kalo dia minta balik gw ngga akan mau. titik ndak pake koma"

Empat hari berlalu dan ntu cowo sableng nan gendheng nemuin mawar dan minta balik. Dan saat itu terjadilah percakapan begini antara saya dan si mamah gawul :

Gw : Mah...mah... minta balik tuh mah kikikikikiki *ketawa setan mode on blogger-emoticon.blogspot.com*

Si Mamah : Hayo ditebak-ditebak, jadi lagi apa ndak?

Gw : Ngga lah mah, wong yang paling kenal si Mawar itu eta

Si Mamah : Halaaah sok. Mamah mah bilang pasti balik lagi, pegang aja kata-kata mamah, apa perlu kita taruhan 2 mangkuk bakso didepan?

Gw : Okeh, sapa takut. Deal yah mah kalo ngga balik lagi mamah nraktir eta 2 mangkuk bakso, kalo jadian lagi kita lupain aja taroannya hihi... Ngga mah maksudnya nanti eta yang nraktir mamah sengihnampakgigi

Si Mamah : okeh deal. Kita salaman


Dan begitulah taruhan itu terjadi. Begitu gw pulang malemnya si mamah menyambut gw dengan senyum buas ndak enak andalannya

Si Mamah : Et..Et... kamu kalah taruhan nih sama mamah, yuk kita makan bakso

Gw : blogger-emoticon.blogspot.com (siok berat). Ndak mungkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

Si Mamah : Lah ndak percaya tanya aja sama orangnya sendiri

Dan ternyata bener sodarah-sodarah si Mawar yang ndak banget ituh jadian lagi sama cowo sableng nan gendheng yang di sumpah-sumpahin gak bakalan balik kemaren. Damn love

Gw : Mah kog bisa sih jadian lagi mereka?

Si Mamah : Huh et, mamah tuh udah bisa liat. Waktu mereka putus si Mawar itu seperti bunga yang kekurangan air hihihihi (si mamah ngikik-ngikik najong)

Gw : kog mamah tau?

Si Mamah : lah mamah kan juga pernah muda, pernah jatuh cinta hihihihihihi (ngikik makin najong)

Gw : Tapi kan kemaren dia udah bilang gak mau ma. Lagian kan dia kepala batu, kog bisa luluh sama cowo sableng nan gendheng ?

Si Mamah : aaahhh et... kaw masih kecil, ndak ngerti itulah namanya kekuatan cinta

Gw : Ih si mamah tah najis bahasanya blogger-emoticon.blogspot.com. [Gw jalan masuk kamar]

Si Mamah : Mamah tunggu baksonya yihiiiiiiiiiiiiiiiii.

Gw : AAAAAAAAAAAARRRRRRRRRGGGGHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!

Si Mamah : HUAHAHAHAHAHAHAHAHA blogger-emoticon.blogspot.com

8 komentar:

Pucca mengatakan...

haha.. lagian elu tha, tarohan ama nyokap lu yang notebene udah puas makan asam garam idup kekek.. :P
selamat ya tante, bagi basonya 1 mangkok donk :P

devita mengatakan...

huahahhahahaha....ta,kamulucu banget,masa taruhan ama mama,untung cuma bakso,kalo mobil gimana? wakakakak

Arman mengatakan...

iya lho untung tarohannya baso tha...
lain kali mama lu pasti minta tarohannya duit! hahahaha

Ferdy mengatakan...

"aaahhh et... kaw masih kecil, ndak ngerti itulah namanya kekuatan cinta "

Gw palIng suka kalImat itu... KeReeennzzz.....
Hohohoho^^

Hannah mengatakan...

Jadi eta uda jadian lagi ama si monyong ganteng itu ya?

Tha..^^ mengatakan...

@ Pucca : hahahaha iya disitu salahnya gw

@ Icha : Kalo mobil ya dicicil, hari ini bannya, besok bautnya, lusanya murnya hahahaha

@ Arman : hahahaha mama matre..mama matre..kelaut aje

@ Ferdy : halaaahh kaw kog membela emakku tho? kaw ini temennya sapa fer???

@ Hannah : no. never. Bukan gw lah han..hahahaha

Henry Mandiri mengatakan...

ha ha ha... =))
mamah nya lucu dan gaul...

naki mengatakan...

wkwkwkwkwk , ngakak nehh bacanya :)

iya niyy .. kayanya cinta lagi dimana2 * nengok sekitar *