Senin, 13 Oktober 2008

Back!!

Elow epribadi... PIYE KABARE SEMUANYAAAAAAA??
Oh my, akhirnya gw bisa ngeblog lagi.. AKHIRNYA GW NGEBLOG LAGIIII !!!!! blogger-emoticon.blogspot.com
*plok..plok..plok.., cipika cipiki, ngambil karangan bunga, senyum bak ratu sejagad, lambai-lambai lebay dan... BLETAKK!!! sukses dirajam massa yang mbaca blog gw blogger-emoticon.blogspot.com*

Hari ini begitu laporan-laporan gw kelar, begitu email gw ke Jakarta ngedip-ngedip dan bertuliskan "sent" gw langsung nari dengan membabi buta di kantor*yihaaaaaaaa...* MySpace (ngga ding becanda hihi..)

Liburan gw juga berkisar dirumah aja. Pontianak lagi mewek, jadinya ujaaaan mulu. Bisa kemana kalo ujan? Walhasil gw cuman bisa bengong dirumah, untung aja temen kuliah gw yang lumayan sedeng, si Shinta-yang-paling-asyik-buat-diajak-nglipet-bintang-waktu-dosen-lagi-ngajar ("S" for Suantik ya neng?? kasiii daaahh sengihnampakgigi) minjemin gw buku-buku buat dibaca.

Belom lagi ditambah dede' gw si Via yang jadi bahan ketawaan gw sepanjang minggu.
Mulai dari keusilan dia dandanin adek sepupu gw pake crayon (yang pipi kanannya dikasi bintilan item ngakunya sih sebagai pemanis, tapi buat gw malah keliatan kayak tompel segede gaban)
ampe dia yang ngakunya tulang rusuknya ada lima belas. Oh my... blogger-emoticon.blogspot.com

Segitu aja dulu yah, ntar dalam waktu dekat bakalan gw update lagih de.
Eniwei kemaren gw potong rambut. Jadi rambut gw ngga sepanjang dulu lagi, tapi juga ngga pendek sih, trus gw potong poni.
Sekarang Guin punya panggilan baru buat gw --> si poni hihihihi...

huhuhuhu kangen juga sama dia, udah seminggu kagak ketemuan, biar kalo ketemu juga seringan berantem gara-gara dia sering ngeledekin gw. Beib, coklatnya udah abis tuuu blogger-emoticon.blogspot.com

Udah ah, udah jam segini gw blon lagi kerja hihi..
GB all

21 komentar:

Anonim mengatakan...

welcome back!!!!!

.: AngeL :. mengatakan...

si poni :D untung bukan dipanggil ponirah ato ponijah :D ato yg lebih ekstrem lagi poniwati :D hehehe

ema mengatakan...

welcome back!! mending dimake up aja tuh mukanya..daripd dibikin kaya tompel..kayanya dibikin badut lebih sip loh +_+

dy_nita mengatakan...

di sono hujan???
hiks...seandainya di sby juga :((
di sini panasnya minta ampun!
berhubung ga ada AC, pake kipas angin..tapi nggak mempan
hiks..hiks..

btw, ada pe'er lagi tuh dariku...dikerjain ya :D

Anonim mengatakan...

@ ICha : thanks cha :)

@ Angel : ponirah???? hahahahaha..ngakak de gw mbaca postingan lo say

@ Ema : hahahha..teteup aja ngga bakalan lucu adek gw.. kalo di belanda ada sminken ya mbak? jai wajar..kalo disini nanti dikira gila hahahahahahaha...

@ Dei : apaaaaaaaaa?? pe er lagih? omaigad

naki mengatakan...

welkombek poniers ^0^
kalo temen2 kantor gw disini saling memanggil yang cowo jambulers , dan yang cewe poniers

mweheheh

Anonim mengatakan...

lama nggak beredar neh kayanya? he2

diana bochiel mengatakan...

asolajiiiiim dari td gw dah coment gag bisa2...inet dsini lama bgt..

cie cie rambut baruuu....
yah gag di poto siii harusnya masukin postingan...
tar di vote bagus apa ga...

eh eh tha gw dah post lagi...
maen ke blog gw lg yak...

Judith mengatakan...

Oh begitu toh gaya Tha kalo lagi nari membabi buta he he .. lucu:D biar lebih modern lagi si poni ganti ponsye, wah .. mami nglantur :(

Henry Mandiri mengatakan...

Saya menangkap sesuatu yang beda... "piye kabare..." kamu arek suroboyo ta ?

Anonim mengatakan...

pic abis ptg rambut mana ?!

Anonim mengatakan...

@ Naki : jambulers??? hahahahahaha

@ Aha : Ho oh udah lama menghilang dari peradaban hihihihi

@ Na : iye..iye...lo yang paling ribut deh na :P

@ Judith : iya, pake goyang patah-patah lagi mi.. patah beneran maksudnya :P

@ Henry : bukaaaaann tha orang pontianak :P

@ R : nanti yah hehehe

@ Koko : blom tuh.. meluncur dulu ke TKP :)

Anonim mengatakan...

neng.. y elah.. gw masi waras kale..
kagak sedeng..
hahahaha..

kertas bintang na uda abis.. ga ada stock lagi :(

Anonim mengatakan...

akhirnya pulang juga....

Anonim mengatakan...

lha, gambarnya mana?

Anonim mengatakan...

hah? lo pake poniiiii
buseeet gw manggil lw kuda poni aja deh, kwaoakwoakow

Anonim mengatakan...

Alooo Tha! hihi.. potona mana dunk..mana.. hihi..pasti lutu ya..

Anonim mengatakan...

@ Shine : waduh..gawat.. ayo kita beli lagi hihihihihi

@ Ilal : aku pulang..aku pulang huhuhuhu..

@ Wempi : sabar..sing sabar disayang Tuhan hehehe

@ Cena : dasar cena... hehehehe

@ Elmo : ngga lucu... ngga pede jadinya hehehehe

Anonim mengatakan...

welcome back poni :))
enak bgt disana ujan mulu. di sini kaya di penggorengan. gosong :|

Laura Dame Rosa mengatakan...

ciee ka tha balik lagi awawaw *hiperbolis. haha.

dandan pake crayon? hem. patut dicoba tuh!

Anonim mengatakan...

@ Angels : tapi sini ujhan..beychek..ngga ada owjekch

@ Laura : yuukk kita buka salon buat dandanin orang kondangan..
pake krayon biar ngirit
hihihihihihihi