Senin, 20 Oktober 2008

Resepsi Pernikahan dan Si Bapak-Bapak Hawaii

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa....
akhir-akhir ini gw males banget ngupdate blog gw, pikiran juga blank mau nulis apa.. mau nulis tentang siapa...mau nulis bagaimana...mau makan dimana...hari ini gw mau bolos kuliah apa ngga.... halaaahhh..sungguh dilema blogger-emoticon.blogspot.com

Minggu kemaren, ngga kemana-mana. Gw nyemplok aja disudut rumah sambil makanin sarang labah-labah (ya ngga laaahh).
Malem aja gw ama Guin ke gereja. Nyampe gereja, seperti biasa gw dateng pagian nemenin si Guin buat latihan dan doa pelayanan. Nah pas doa itu gw kabur dengan sukses, nemenin Lastri ke kondangan temennya. Yipeee peace. Udah itu yah hebatnya, kita bisa nyampe lagi tepat waktu pas selesai doa. Jadi kagak ada yang tau kalo kita-kita pada ngabur, ck..ck..ck.. Jems Bon aja belom tentu bisa begitu blogger-emoticon.blogspot.com.

Nah gw begitu heran mengapa di kondangan orang-orang pada kudu di shoot (betul bukan sih nulisnya?) dengan sebegitu hebohnya? Apa ditempat kalian juga begitu?

Yaitu waktu kalian masuk ke ruang resepsi pernikahan, ada beberapa gerombol bapak-bapak memakai baju hawaii (tau ngga sih baju hawaii? itu loh kemeja bahan ringan yang gambar pohon kelapa dan langit dengan warna-warna ngejreng najis tralala),
membawa sebuah lampu, mix, dan kamera super besarnya, nyorotin dari kanan ampe kiri, atas ampe bawah, dan ketika kita mulai salaman ama keluarga sang manten maka mulai terdengar suara-suara horor yang kemudian kami ketahui berasal dari seriosanya si pembawa acara yang nyanyiin lagu cinta cina jaman dahulu kala... hanya kurang sedikit sentuhan akhir suster ngesot dan lampu yang idup mati, maka jadilah sebuah film box office yang digandrungi para horor mania di Indonesia... OH. MY. GOD. blogger-emoticon.blogspot.com

Pas kita merasa udah aman dari sorotan ntu bapak-bapak hawaii, maka beranjaklah kami ke stand makanan, ngambil makanan secukupnya dan mulai cari tempat duduk yang strategis.
Strategis disini dalam arti kata terlepas dari intaian bapak-bapak hawaii blogger-emoticon.blogspot.com. Setelah mendapatkan tempat duduk yang strategis, mulailah kami makan sambil ngetawain amoy-amoy yang menjadi "mangsa" si bapak hawaii.
Amoy yang pertama-tama makan dengan lahap dan seddemikian damai, tiba-tiba disorot begitu saja dengan tidak berprikemanusiaan oleh si hawaii, trus makannya jadi jaim sambil senyum-senyum najong diiringi backsound sang MC yang ngebawain lagu dengan agak membabi buta " Wang Pu Liau, WANG PU LIAAAUUUUUUUU...." HAGHAGHAGHAGHAG.

Begitulah, makanya gw ngga suka ke resepsi pernikahan orang-orang. Meskipun makanannya enak-enak, kadang gw ngga bisa makan dengan tenang. Penyebabnya ya itulah dia ---> BAPAK-BAPAK HAWAII.


Nah segitu aja dulu ya update gw hari ini. Di post berikutnya nanti gw bakalan kasi liat poni gw hihihihi...sengihnampakgigi *narsis. emang ada yang mao liat? jelir* dan sedikit cerita tentang suatu pemikiran yang agak sedikit mengganjal di hati *tsahh*


Ow iya membagi sedikit ayat yang agak menyejukkan hati gw beberapa hari ini. Waktu gw dengan tumbennya bangun awal disuatu pagi dan membuka alkitab gw dicerita Yesus berjalan diatas air : Janganlah takut, AKU ini.

God Bless All
senyum

25 komentar:

naki mengatakan...

jarang ke kOndangan , jadi ga tau apaapa ^0^

ehh tapi trakhir gw ke merit temen gw sihh emang gitu , si kameramen ( tapi ga ber-naju hawai ) nyorot mlulu smua tamu yang disamperin ma penganten , termasuk gw , hughhhhh

wahh canggih lo ta bisa ngabur gituh , demi makan gratis yaa . mwehehhehe

Anonim mengatakan...

mauuuu mau liat ponii......

bapak hawai itu sapa yah? apa setiap wedding ada? Icha ga pernah liat....

jangan2 teknisi lampu yah?? haghaghag (niru ketawanya eta)

Anonim mengatakan...

Iya bener banget, aku setuju. Di manapun yang namanya resepsi pernikahan untuk para ABG kyk kita" ini sunggu menyebalkan. Pasalnya yg ada cuma bapak" dan ibu", jangan ketemu cowok cakep. Hahahaha...

Anonim mengatakan...

^
^

wakakakkak...

mau kondangan apa mau cari pacar...

-mandayandalove2T- mengatakan...

knapa takut dishoot say
pede aja....sapa tau ngalah2in tampangnya sandra dewi, hehehhe

Pucca mengatakan...

kok kalo gua ke kondangan gak pernah ketemu bapak2 hawai?? padahal kan gua mau di-shoot.. loh..haha..btw..salam kenal ya tha :P

mei ling mengatakan...

kira-kira kenapa yahh mereka pake baju hawaiii??? huahahahahah :D

jacobsaputra mengatakan...

Poni..????
.....
.........
Mmmmm.....
...........
................

gak bisa dibayangain, hohoho.. :p

Anonim mengatakan...

waaa!elmo mau liat Tha pake poni! hihi.. sapa tau bisa saingan sama bapak hawai.. kekekekek

Darkpuccino™ mengatakan...

huahahahaa.... cerita mu lucu bgt hari ini... apalagi pas ngebayangin amoy yg lagi mkn itu tiba2 jaim krna di sorot. hehe...

tp bajunya emang slalu hawaii yah?

Anonim mengatakan...

@ Naki : huehehehehe..demi gratisan apapun dijabanin ya nak

@ ICha : ntar cha..sabarrr

@ Brillie : yang cakep sih ada ya itu mantennya haghaghaghaghag...

@ Ezza : sambil menyelam minum aer za kikkikiki..

@ Manda : masalahnya kenyataannya berbalik bu hihihihi

@ Pucca : dateng sini ponti, dijamin ngga bakalan kurang publisitas hahahahaha...

@ Putrijunjungbiuh : hmmmm...sungguh misteri

@ Jacob : ya ngga usah dibayangin, diliat aja nanti koko

@ Elmo : haiyaahh si elmo

@ Kopiitem : kebanyakan hawaii kop.. jarang ada yang laen. Mungkin itu udah sejenis seragam kali yah
hahahahahha

Anonim mengatakan...

neng.. hak hak hak..
salam buat bapak* hawaii itu yak..

Anonim mengatakan...

salam balik katanya neng
haghaghaghag

Anonim mengatakan...

sama tu kayak Naki.. ngga pernah ke kondangan.. lagian yang biasa di undang bonyok.. males deh harus nganter".. mana ibu" ma bapa" semua.. hihihi.. mending ada yang muda cakep bahenol gitu.. yang ada tante.. :P

*yang kesinggung maaf deh.. cuma curhat aja.. :P*

irham mengatakan...

wah....tha....untuk acara nikahan gw(emang mau dateng)....lho pake topeng aja jadi wajah lho ngak kelihatan.....hehehe...

gw tunggu cerita lho selanjutnya....

ilal mengatakan...

Tp Tp sembari kondangan niyh ye...
hehehe...

volverhank mengatakan...

wah, tiap ad kondangan, adalah banyak makanan !

Anonim mengatakan...

wakakakakkakakkakakk


neng inget yang disono neng, masih aja cari ehem ehem, bagi gw napa satu, jomblo nih, wakwakkawkaw....


eh poto poni lw mana? mau liat dooongs....

Anonim mengatakan...

biasanya baju hawaii itu ngejrenk warnanya ya

ARA mengatakan...

wuakakakkak....!!!!

istilah baru tuh!

Anonim mengatakan...

@ Andri : ada juga tante yang cakep..asal mau aja hihihihihihi

@ Irham : itu jadinya nikahan apa pesta topeng yak? wkwkwkwkwkwkwk

@ Ilal : jarang-jarang gitu loch lal *dibaca pake bahasa anak gaul*

@ Volverhank : tepat sekali!!!!!1 hahahahahahahahah

@ Cena : hiahahahahahahaha...menabung itu bagus mbak cena *kikikikikikiki* mengikik ala ibu2 kondangan

@ Elys : sangat. kalo yagn sakit mata sangat tidak dianjurkan untuk melihat mereka hohoho

@ Ara : bisa dipatenkan yak hihihi

Anonim mengatakan...

coment ku kg masuk ya? susah amat ya?

Anonim mengatakan...

weleh kirain bapa bapa hawaiii gimana gtu :D
salam deh kalo ketemu bapak hawainya dari anak hawai hiahiahiaha

Anonim mengatakan...

hahaha..koq lucu bgt sih tha^^..hehe..sekalian backgroundnya kuburuan pas tuh..hahaha

Anonim mengatakan...

@ Aha : moso si? blog ku bermasalah kali >.<

@ Kuro ; sesama hawaii yah kuro hahahahahaha

@ Princ : Tsaahhh..ide bagus hahahahaha