Senin, 27 Oktober 2008

Yang ngga ngerti itu aku ato dia?

Back...!!!
makasiii buat temen-temen semua yang udah ngasi pendapat ke poni gw yang menjadi lambang perdamaian dunia ituh
*soalnya sok banget ampe minta pendapat hihihihi...kayak yang penting aja lu tha MySpace*

Posting kali ini mau cerita tentang seorang cowo.. yang menjadi temen gw yang baru digerejaMySpace.
Pertama gw liat ni anak agak "aneh". Dan memang ternyata ada teman gereja gw yang bilang kalo anak ini memiliki semacam retardasi mental.
Dia kalo ke gereja biasa agak telat, belakangan gw tau dari Guin ternyata dia dateng jalan kaki.

Nah kemaren pas Guin lagi doa, gw keluar dari ruangan. Duduk-duduk aja di lobby sambil nungguin temen lain yang dateng. Dan dari kejauhan terlihatlah dia, dengan kemeja putihnya yang selalu kebesaran dan celana 7/8. Dengan mimik wajah yang datar-datar saja. Gw senyumin pake senyuman dahsyat ala ciptadent. Dia diem --> muka datar xpasti. Gw ajak ngobrol, bilangin kalo yang didalem lagi doa, dia liat muka gw lamaaaaaaa.... mungkin karena poni baru gw ihikhik *halaaaaaaaaahhh ciape de mbokkkk*
Baru kira-kira sepuluh menit kemudian, dia nyahut "ooh.."
Gw yang digituin ya jelas agag-agag salting. Soalnya ngga tau mau ngomong gimana dan mau ngomong apa... kalo gw becandain trus dia ngga ngerti GARING DONG GUWEE...
Akhirnya jalan yang terbaik... gw (lagi-lagi) senyum dahsyat ala ciptadent, dan kemudian ngomong "emm.. kalo bole tau namanya siapa?"
Dianya lagi-lagi natap gw dengan tatapan kosong dan tiba-tiba... DIA PERGI AJA LOH GITU!!!!

Tapi kemudian, kalo lo bisa liat dia beribadah di gereja, cara dia menyembah, cara dia menanggapi khotbah... Gw yakin, dengan segala keterbatasannya itu, lo bakalan ngiri mampus sama dia blogger-emoticon.blogspot.com.

Kalo gw ngeliat ke diri gw sendiri, sepertinya gw ngga ada apa-apanya gitu dibandingin dia.
Lagu yang dulu sering gw nyanyiin buat Bapa, rasanya sekarang menggema ntah kemana. Lagu yang dulu Mimi bilang lagu MARS PENYEMANGAT gw, sekarang kog tiba-tiba hilang aja gitu...
gw tiba-tiba perkataan temen gw terngiang-ngiang bak dering ambulans jelir ditelinga...
"iya kog, dia emang agak "kurang", jadi maklum aja ya kalo kamu ngomong sama dia dan dia ngga ngerti..."

Malam itu, waktu gw mau tidur gw mikir *cailahh bisa juga si Tha mikir* kalo gw ngomong kalimat seperti itu ke Bapa, mungkin Bapa bakalan ngejawab gw
"AnakKU, yang ngga ngerti dan kurang mengerti itu kamu ato dia?"

Haaiissshhh...


Kalau ku hidup bagiMu
hatiku tetap, tetap menyembahMu,
dunia tak bisa, menjauhkanku dari kasihMu
....

15 komentar:

Henry Mandiri mengatakan...

dunia tak bisa menjauhkanku dari kasihMu... (whistle2 ^^ )

wah2 tha, kamu ketemu cowo type2 cooooooolll kayak ice cream ^^
Ada c temenku persis kayak gitu. Bareng2 teman kita ke gereja sambil cerita ketawa2. Eh, dianya malah cuek jalan sendiri ambil langkah seribu. Dan pas lagi pujian penyembahan, paling onfire d. Tapi it's OK koq. Saya pernah nanya kenapa dia gitu. Alasannya lagi byk masalah jadi konsen ke Tuhan.

That's one reason. Another reason, maybe you just too freak for him... ^^
Mang enak dicuekin... hahagx

Anonim mengatakan...

set dah. tu muka apa tembok bisa datar gitu.. eh eh lait" kakinya.. nginjek tanah ngga.. kali aja.. *siul siul innocent...e*

Anonim mengatakan...

Jadi yg 'cacat' tuh sebenernya kita apa dia ya, Ta? :D

Anonim mengatakan...

ow.. gw perna liad cowo kek gitu ga yah di jalan?
(* bener gag ingat lagi)

Pucca mengatakan...

mungkin dia emang tipe yang gak cepat akrab tha :)
kalo tiap hari ketemu baru dia bisa ngobrol kali :P

diana bochiel mengatakan...

hahahahahahahahhahahahaha tumben post lo geblek tha...

terbukti klo lo serem tha...
jadi tuh orang kabur...
ahahahaha....
kasi liat potonya dong..cupu bgt ya?

cupuan mana ama poni lo?eh lambang perdamaian ahahahahahah.....

Anonim mengatakan...

mungkin orangnya emang seperti itu ya... ck.. ^^

Anonim mengatakan...

@ Henry : bukannya cool..emang agak "keterbelakangan" hen (n_n!)

@ Andri : liat kebawah.... senyum bego...kabooooooooooooorrr

@ Hannah : mungkin...kita hihi

@ Shine : hahahaha..hihihihihi..gw juga pernah liat, yang topless yah? hahahahahaha..hush!hush!

@ Pucca : mungkin, moga-moga aja de hehe

@ Diana : lo kate cupuuuuuu?? saenake dhewe hahaha

@ Elmo : iyah, memang seperti ituh :)

Anonim mengatakan...

mukanya datar, bawahannya datar juga gak ya? :D

tintabiru mengatakan...

Karena dalam keterbatasannya kemuliaan Bapa dinyataken.. :|

Anonim mengatakan...

wah, aq juga punya temen kayak gitu lho, sis... tapi diya cewe...
Jadi, waktu pertama kenal aq ya langsung ilfil ama dia...
Tapi, ternyata otaknya encer banget!! Di kelas pinter banget tu anak..
Dan akhirnya...
sekarang aq udah temenan baik ama dy... hehe...

Judith mengatakan...

Ciaaan Tha :)

Anonim mengatakan...

ikut Judith ah..

kaciaaaann deh lu tha... hihihihhi...
enak banget ya nyembut gitu.. :P

Anonim mengatakan...

@ Wempi : haaaa?

@ Tinta biru : amen

@ Libby : wah hebat dunk, bisa temenan :)

@ Judith & Andri : aaaaaaa mami ama andri jaat weeekkkk
hehehehe

naki mengatakan...

makanya laen kali kasi senyum pepsodent dongg , mwehehe