Rabu, 29 Oktober 2008

Ke-Gap Sama Nenek

Dear all... mampir dulu disela-sela break
*halaaaaaaaaaaaaaaahhh udah yang kayak seleb aja pake break-breakan* blogger-emoticon.blogspot.com
Eniwei sodara-sodaraku yang terkasih, gw kaget juga dipostingan gw yang lalu banyak yang bilang baru liat muke gw?
hah?
hah?

Bukannya Tha udah sering narsis menampilkan fotonya yang ngga banget itu?
Perasaan gw banyak banget postingan gw yang narsis gila di sini, sini,bahkan dipostingan sini gw menyertakan seluruh adek, kakak, temen gereja, engkong, cicit, ampe pelangi hahahahaha.. pertanda ke-narsis-an gw itu udah stadium akhir. Ampe compie gw aja nge-hang. Ngga kuat menerima muke gw hihihihihi *ketawa setan mode on blogger-emoticon.blogspot.com*

Sudahlah lupakan, inget minum susu sebelum tidur begitu baca postingan ini biar ngga nightmare *ketawa setan lagi blogger-emoticon.blogspot.com*


nah sesuai dengan judul diatas, kemaren gw sukses ke-gap ama nenek gw. Ada yang ngga ngerti bahasa kampungnya Tha?
Gap itu sejenis makanan ringan dari belalang rasa kaldu ayam (oh langsung teringat chiki blogger-emoticon.blogspot.com). Becanda ding, ke gap itu tetangganya ketangkap basah hihihi...

Begini ceritanyah...
beberapa malam yang lalu, waktu hujan deras dan gw memutuskan untuk bolos kuliah barang sejenak (sejenak apa berjenak-jenak yah? ihikhik). Gw memutuskan untuk Golden monkey alias kera-mas sodara.
Selesai keramas seperti biasa gw angin-anginan depan kipas angin (hair dryer emak gw yang kalo dipake bisa nyetrum itu, sekarang lebih sering dipake buat ngeringin sepatu sekolah adek gw kalo pas musim ujan tiba).

Dan terjadilah.... setan

Hari itu gw buka mp3 dalam hape, kalo gak salah lagunya TW yang judulnya "All things new" rancak dan menggugah selera. Jadilah gw ngeringin rambut depan kipas sambil nari hula-hula MySpace MySpace

Tiba-tiba terbukalah pintu, dan nenek gw masuk dengan anggunnya... gw pura-pura jaim donk depan nenek. Diem sambil ngacak-ngacakin rambut.
Begitu nenek gw noleh ketempat lain, gw kembali menari hula-hula MySpace
Begitu nenek gw noleh ke gw, ge kembali bersikap layaknya orang-orang normal lainnya MySpace. begitu nenek ngga liat, gw nari lagi MySpace
Begitu seterusnya ampe nenek gw keluar kamar.

Dan JENG!! JENG!! JENG!!
tiba-tiba aja nenek gw masuk lagi ke kamar sambil bilang "HAYO NGAPAINNNN??"
Dan saat itu gw cuman bisa bengong sambil dua tangan dijulurin kedepan dan kaki disilangkan ala goyang patah-patahnya Annisa Bahar

Akhirnya nenek gw keluar lagi dari kamar sambil ngikik-ngga-banget dan bilang ke gw "makanya, nenek super dilawan" MySpace


Oh my..i'm not my granny's little sweet girl anymore jelir

20 komentar:

Pucca mengatakan...

hihi..nenek lu gaul juga tha :D
gak diajak aja goyang sekalian? :P

mei ling mengatakan...

huahahaahaahah...
tha, emang nya chiki dari belalang dikasi kaldu ayam?

seriussss????

Anonim mengatakan...

nenek dilawan,, haha. ajakin aja sekalian nenekmu ikutan joget. sebenernya nenekmu mau tuh..cuma malu buat ngomong..

Lynn mengatakan...

hwhwhw ati2 lain kali kalo mau hula2 hehehe

Anonim mengatakan...

hayoooooo tha..ke-gap nih..sukurrriiinnn hehehehe :) jangan2 ada video-nya lage loe nari2 hula2 hahaha :)

Unknown mengatakan...

Wah pasti nenek Loe duLu juga pernah ke GAP ama nenek buyut Loe tuh,,,

dan ntar Loe akan nge-gap cucu Loe...
LaLu..laLu begitu seterusnya...

jUnE0u mengatakan...

harusnya minta difotoin dunk ma ur luvly grandma gaya nari hula2nya,,,
xoxo

Anonim mengatakan...

wkakakkka... parah..

untung cuma lagi joged patah"

coba klo lagi patahin tongkat kakek.
bisa ngamuk tuh... hihihihi..

Anonim mengatakan...

hehehee...

gaul juga neneknya Tha...

tapoi gwa pikir ke-gap ngapain...

XD

Fathulloh mengatakan...

He he Asik Juga nenek Kamu, Ga Kebayang Kalo Dia Ikut Joget...!!!

Lam kenal

LAmuk

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkw... lucu banget sih dirimu ni.. lebih lucu pas ketauan sama neneknya Tha, nenek ikut goyang :D

Anonim mengatakan...

Neneknya jagoan, sama kayak neneku :P

naki mengatakan...

ahehehehehhe
* numpang ketawa aja *

alen kali kunci pIntu dong tha , biar + HOT goyang patah2nya ^0^

Anonim mengatakan...

hahahahaha bisa ya goyang patah2?.....

Anonim mengatakan...

@ Pucca : nenek ntar goyangnya patah beneran hihhihihi...

@ Putri junjung buih : kaldu ayamnya itu loh.. uuuhhhh

@ Presy : hahahaha...kuwalat kita ngomongin nenek

@ Lynn : dinding itu bermata yah lymm hahaha

@ Fun : kagak bakalannnnn >.<

@ Bani : jadi keluarga gap-gapan ya ban hoho

@ June0o : ini ada lagi idenya hihihi

@ Andri : kakek gw kuad gitu loh, gak pake tongkat. Secara kakek gw bintang L-Man muakakakakakakaka..

@ Ezza : apa hayooo?

@ Fathulloh : lam kenal juga,thanks ya udah comment :)

@ Elmo : hihihihihi..jadi malu :">

@ Chimod : ntar kita bikinin film buad nenek kita, judul na GRANNY ANGEL muahahahahhahahaha...

@ Naki : Hot?? hahahahah.. ada2 aja si naki

@ Novnov : ngga bisa, ngasal aja patah2in tulang huehehehehe

Anonim mengatakan...

mantap nenek lu neng.. hohohoho..

Anonim mengatakan...

di frendster nya juga banyak kok

Anonim mengatakan...

neneknya cool ya

Eiger Yap mengatakan...

wa jadi teringat grandma gw yang uda meninggal.

irham mengatakan...

wah tha...trus habis nenekmu keluar lho...langsung selesai ngak?harusnya nunggu dulu kali aja sebenarnya nenek lho....keluar mo nyari temen joget....hehehehe