Jumat, 25 Januari 2008

I Just Don't Love You Anymore


Pagi ini kurasakan cintaku untukmu telah hilang…

Api cinta yang dulu begitu terang menyala sekarang padam tak bersisa..

Kau bertanya aku sakit?

Ya..aku sakit.

Karena mencintaimu aku sakit!!

Dan sekarang aku hanya bisa berkata maaf jika ternyata cintaku tak seindah bayanganmu

Mungkin cintaku hilang terkikis rasa sakitku

Sisanya menguap keatas…menjadi gumpalan awan dilangit biru

Entah kapan lagi hujan akan menurunkannya kebumi, aku tak tahu pasti


Untuk apa lagi kau mempertahankan bunga yang telah layu di tanganmu?

Sia-sia !!

Lama kelamaan ia tak lebih dari onggokan sampah yang membusuk

Sudahlah, nyatanya memang dunia tak seindah di novel-novel cinta

Terima kasih selama ini…

Aku pergi…

7 komentar:

jacobsaputra mengatakan...

But "Love Never Fail...."

Yuliana-Fun mengatakan...

wuaaahhh sama dengan apa yang daku rasakan hehehe :) ijin pinjem copy yak ke blog ku... :) mampir lage ya ke blogku..

jacobsaputra mengatakan...

Kayaknya Lagu Munajat Cinta dari The Rock ciptaan Ahmad Dhani cocok deh untuk tulisan ini.. Hehehehe...

# MUNAJAT CINTA#
Malam ini ku sendiri
tak ada yang menemani
seperti malam-malam
yang sudah-sudah
hati ini selalu sepi
tak adanya yang menghiasi
seperti cinta ini
yang selalu pupus

Tuhan kirimkanlah aku
kekasih yang baik hati
yang cintai aku
apa adanya...

Ika Devita Susanti mengatakan...

loh eta.. apa yang terjadi??

Toni Blog mengatakan...

Isi nya puitis ya, tapi sayang sepertinya bukan jenis happy nih..tapi kalo emang itu yang terjadi harus bisa lapang dada dan tabah.. :)

Tha..^^ mengatakan...

hi all thanks udah mampir ke blog aku :)
ko yakob, kog jadi nyambung ke munajat cinta sih? wekekeke..

Fun, sama dengan yang dirasain? weleh..weleh..love hurts ya? hehe..laen kali kalo mau, comot aja noh ngga usah ijin lage hehe..

icha, ngga pa pa kog babe tiada terjadi apa-apa, hanya saja... (halaahh...sok puitis hihi )

tony, thanks udah mampir. Lain kali mampir-mampir lagi ya ;)

jacobsaputra mengatakan...

Wah ini baru seru nih... Setiap coment dari pengunjung di coment lagi ama sang blog's owner.. hihi..
Kan bisa jadi cerita panjang....Hoho.. jadi bukan comment hanya di halaman depan aja tapi setiap halaman blognya juga ... hehe..