Jumat, 21 Desember 2007

A Thing Named HOPE


Beberapa hari yang lalu, ada seorang teman yang bertanya sama saya, “Tha…kog akhir-akhir ini tulisannya rada melan sih?”

Nah loh..saya jadi mikir-mikir apa iya tulisan saya jadi melankolis? Ternyata setelah saya baca-baca mungkin iya juga sih hehehe..

Sebenernya saya lagi ngga ada problem apa-apa, hanya saja saat ini saya lagi menunggu. Menunggu jawaban doa yang ngga tau kenapa belum kedengaran juga kabarnya.

………………………………………………………………………………………………

Awal minggu ini salah seorang teman saya mengirimkan sebuah pesan singkat. Namanya Titin. Dia lagi ada masalah, desperate banget kayaknya. Katanya natal tahun ini dia ngga merasakan sukacita. Nah loh…saya juga ngga tau mau ngomong apa…hanya bisa membantu sebisa saya. Gudang kata-kata saya rasanya terkuras habis malam itu.

Paginya teman saya yang lain, namanya Lastri juga mengirimkan sms sambil ngedumel. Menumpahkan semua uneg-unegnya sama saya.

Huff…ini dia saya juga udah kehabisan kata-kata. Ibaratnya senapan, mungkin saya udah kehabisan peluru.

Agak siangan, seorang sahabat yang lagi feeling blue juga bercerita. Dia lagi sedih, karena tahun ini dia ngga bisa melewatkan natal dengan orang yang dikasihinya. Pohon natal yang tahun lalu dihiasi bersama-sama, tahun ini hanya bisa berkelip untuk dirinya sendiri.

………………………………………………………………………………………………

Hmm…saya tau mungkin saya ngga bisa membantu banyak. Titin lagi ada masalah, Lastri juga ada masalah, begitu pula dengan sahabat saya dan iya, saya juga. Tapi satu hal yang kita harus tau, dunia ini memang berisikan oleh masalah. Tapi kita sendirilah yang memutuskan ingin tenggelam oleh masalah-masalah tersebut, atau berjuang kepada sekoci penyelamat kita yang sedang menunggu kita menjulurkan tangan kepadaNya. Malam ini, saat saya menuliskan ini, ada sebuah lagu yang diberikan oleh teman saya yang memberikan saya sukacita. Judulnya Kaulah harapan

Bukan dengan kekuatanku

Ku dapat jalani hidupku

Tanpa Tuhan yang disampingku

Kutak mampu sendiri

Engkaulah kuatku yang menopangku

Kupandang wajahMu dan berseru

Pertolonganku datang dariMu

Peganglah tanganku jangan lepaskan

Kaulah harapan dalam hidupku

Dear friends, semoga lagu ini juga memberikan sukacita pada kalian ya..
Met natal semuanya… Jesus Love You…nd I do too..
Khusus buat Guinness, thanks buat lagunya ya nes^^

2 komentar:

jacobsaputra mengatakan...

Yup, hanya Tuhanlah harapan & kekuatan kita.. He loves us so much..

Anonim mengatakan...

kalo bole nambah 1 lagu lagi, Dia Mengerti ala Delon n Superkidz...

Dia mengerti, Dia peduli
Persoalan yang sedang terjadi
Dia mengerti, Dia peduli
Persoalan yang kita alami

Namun satu yang dia minta
Agar kita percaya
Sampai mujizat menjadi nyata


He will never ever leave us...