Selasa, 04 Desember 2007

Blue Note..04 Desember 2007



Bapa..entah kenapa sore ini tiba-tiba feeling blue..
ngga tau mau cerita sama siapa, akhirnya aku nulis aja disini.
Pagi ini, saat Kau membangunkanku aku tak tahu pasti perasaan ini disebut lega atau kosong??

............................................................................................................................................................

Padahal hari ini ngga terjadi apapun yang seharusnya bisa membuatku jadi down, selain data-data ngga penting yang menumpuk tentunya. Bapa perjanjian kita semalam...uhmm, apa aku boleh membatalkannya?
apa menurutMu hal itu akan membuatku tampak tidak konsisten dengan ucapanku?
Duuhh..aku bener-bener bingung jadinya...begini salah..begitu salah..
Saat ini aku ingin sekali bercerita dengan sesosok manusia nyata. Tapi waktu ingat perkataan salah seorang teman curhatku yang mengatakan "kayaknya lo pura-pura deh ta.." membuat aku jadi mengurungkan niatku itu...
Jahat yah Bapa..masa orang sedih dikatain bohong sih.

Yaaahhh...jadi beginilah...aku juga ngga tau kenapa aku nulis begini..
Ngga tau juga kenapa aku berniat menuliskan perasaanku hari ini kedalam blog umum yang bisa dilihat semua orang.
begitulah aku...susah ditebak...bahkan diriku sendiri juga susah menebaknya, seenggaknya menurut aku begitu.

Whatever..aku mulai merasa error. Daripada nulis yang macem-macem mending udah dulu aja deh..
Thanks Bapa...that's all :)

1 komentar:

jacobsaputra mengatakan...

Syallom.. de2k!
Wah lagi ada something ya?? Mngkn pas ko2 nulis ini uda baikan (i hope). hehe..
Ko2 percaya n yakin bhw de2k juga setuju bhw Bapa baik n slalu akan brikan terbaik buat kita! dan ingat "perasaan" bukan "kebenaran" karena kebenaran yang sesungguhnya cuma satu yaitu Firman Tuhan...
So, berikanlah yang terbaik yaitu hati kita kpd Tuhan biarlah hati kita hanya Tuhan yang menilai...
Ok, be blessed n Tetap Semangat!!