Rabu, 26 Desember 2007

Happy Birthday Dear Jesus...

Aku ingin bersyukur kepada Bapa
Oleh Dia yang menjadikanku ada
dan yang karenaNya aku merasa berharga
Pada setiap waktu yang ada
Kala hatiku susah maupun tertawa bahagia
Kala semua kupunya dan kala mereka tak ada
Satu hal saja...
Bapa tak kan pernah tak ada



Saat ini aku hanya ingin mengucapkan terima kasih pada Bapa,
Terima kasih buat persahabatannya yang setia,
Terima kasih karena saat aku merasa menjadi manusia paling bodoh di dunia, Dia selalu berkata tak apa-apa,
Terima kasih karena saat orang-orang marah, Bapa tak ikut mencela,
Terima kasih karena saat dunia terasa tak bercahaya, Bapa rela menjadi pelita,
Terima kasih karena saat orang-orang berkata aku "salah", Bapa berkata "belajarlah",
Terima kasih karena saat aku tak mampu berkata-kata, Bapa mengerti arti setiap tetes air mata yang kupunya,
Terima kasih karena saat aku merasa menjadi orang paling bahagia, Bapa disampingku dan ikut tertawa
Terima kasih karena saat paling indah di hidupku, aku tau Bapa yang memberikannya,
Terima kasih untuk semua hal yang tak dapat kusebutkan satu persatu
Terima kasih Bapa...
Terima kasih..

Yesus, selamat ulang tahun. Tha berharap saat kami bernyanyi dan bersukacita merayakan hari natal ini, Engkau juga ikut tertawa bahagia
Semoga setiap mazmur dan pujian yang kami naikkan dapat Kau terima,
tak terhalang oleh tembok keangkuhan diri dan kesombongan hati..


...
Happy birthday dear Jesus
Happy birthday to You

Tidak ada komentar: