Selasa, 11 Desember 2007

AaaRrrGggHhh......



hari ini 11 December 2007,

hanya satu kata C A P E K.

Heran neraca aku ngga pernah sekacau ini, ampe 2 hari nyarinya belon ketemu-ketemu juga
belum lagi ditambah Bapaku yang terkasih ngasih berkat tambahan berupa seorang bos yang bawelnya amit-amit, "latihan kesabaran", gitu kataNya...

Omigod..omigod...rasanya awal bulan ini bagaikan terkena badai topan hahahaha....
Saking lelahnya aku udah dua hari ini bangun jam 7. Pas-pasan banget buat mandi trus ngantor. Niatnya sih bangun pagi buat saat teduh dulu..makanya udah dibela-belain pasang alarm, tapi ujung-ujungnya yang aku lakukan hanya tertidur lagi sambil megang alkitab (ck..ck..ck..)

Belom lagi akhir-akhir ini dosen pada rajin masuk semua..Tiap malem jadinya pulang jam 10.30 tambah ini dan itu, akhirnya baru bisa tidur jam 11.30

Satu lagi yang buat aku bete banget sekali..MP3 playerku yang tercinta dipinjem ama temenku, janjinya mau dikembaliin minggu, tapi kelupaan, it mean sabtu depan lagi baru bisa ngambilnya..
aaarrggghhhh...Yoseph I'll kill you man...

Untunglah disaat-saat ini aku mempunyai seorang Sahabat yang selalu menemaniku dan memberiku semangat...
Ow iya..tadi pagi sebelum beranjak dari tempat tidurku, aku sempat ngobrol sebentar dengan sahabatku..dan Dia memberikan kata-kata indah yang ingin kubagikan pada kalian semua

Sebab aku ini mengetahui rancangan-rancangan yang ada padaKu mengenai kamu... yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Yeremia 11 : 29

Neraca....here i come

Tidak ada komentar: