Kamis, 05 Agustus 2010

Saya Percaya...



Ketika kamu mendorong dirimu terlalu keras, hanya akan menambah masalahmu, dan bukan menyelesaikannya.
Bahwa pepatah "masuk telinga kanan keluar telinga kiri" itu dibuat untuk tujuan yang baik *curcol.com* (life is better when you decide you don't care, do you? *wink)
Makan berbatang-batang coklat selama hampir seminggu tidak akan membuatmu gemuk.
Si mamah akan teteup datang njemput saya meskipun lewat dua jam saya sms minta dijemput.
Seperti yang sudah dituliskan beribu-ribu orang, bahwa selalu akan ada pelangi selepas hujan turun. Seperti saya percaya bahwa....
Selalu ada hal baik dari setiap butir air mata yang di teteskan.
Jika si pemain sinetron kantoran bisa ngejutekin saya, saya juga lebih bisa *tutup jendela mobil, pasang kacamata item gaya ala artis-artis hollywood*
Kerjaan saya ndak bisa kelar-kelar kalo saya ngeblog mulu, seperti halnya saya percaya...
Saya juga ngga bakalan bisa kerja saking pengennya ngeblog.

Nite all,


6 komentar:

CheRry mengatakan...

aq suka pengandaian "pasti ada pelangi setelah hujan",
:)

Arman mengatakan...

iya gua juga percaya tha... :)

Philida Thea mengatakan...

huaaa iyaa Tha.. semangat terus!!!

mr.snugglemars mengatakan...

ah sudahlah tha
jgn urus lagi pemaen sinetron itu

:)
kan dah kubilang
habis tenaga aja.

Gogo Caroselle mengatakan...

hello tha :)
konflik di kantor ya?
sabar ya... *hugs*
sini ngeblog terus, biar lupa sm dia *ngajarin yg ga bener*
<3

Cyntha mengatakan...

cuekin ajee ;D ngomong2 coklat...hmm enak juga kali yeee siang2 gini makan coklaaaat hehehehe