Selasa, 17 Agustus 2010

Fucking Dizzy!



Segala sesuatu yang berlebihan selalu tidak terasa terlalu menyenangkan. Benarkah ?
Ya, benar. Mungkin benar. Yap, sepertinya benar.

Dulu, saya tidak terlalu meyakini hal ini, sampai beberapa hari belakangan ini, saya merasakannya.
Dalam hal ini kita mengambil contoh : perhatian yang terlalu berlebihan, memiliki efek samping yang fatal. Perasaan begah, gerah, diikuti perasaan risih yang selalu ngekorin, fatalnya membuatmu terkadang merasa hmm... seperti semacam kehilangan rasa kemerdekaan (mumpung lagi 17-an, boleh donk yah ngomentarin soal kemerdekaan).

Ntahlah yah. Jika kamu bingung apa yang saya tuliskan hari ini, maka saya lebih lagi.
Saya hanya ingin menumpahkan unek-unek yang saya tumpuk belakangan ini, diantara kantuk yang hampir-hampir tak bisa saya tahan, pikiran yang rasanya seperti tertinggal di belahan dunia entah mana serta nyawa yang berceceran.

Yah, bagaimanapun juga. Selamat hari kemerdekaan yah, meskipun (kalau boleh saya tambahkan) saya sungguh hari ini tidak merasakannya. Hiks!




6 komentar:

Arman mengatakan...

yah kehidupan gak akan pernah lepas dari masalah...

tapi jangan lupa tetep bersyukur atas kemerdekaan yang udah diperjuangkan para pahlawan dulu. kemerdekaan dari penjajahan. bayangin kalo sampe sekarang kita masih dijajah. mungkin masih perang. gak ada mal, gak bisa jalan2. mau keluar takut. mungkin kerja pun gak bisa kerja yang ok. namanya juga masih dijajah dan ditindas. gak asik banget kan?

selamat hari kemerdekaan, Indonesia! :)

sak mengatakan...

baiklah... kalau saya terlalu banyak memberi perhatian kepadamu, saya mohon maaf.

Tha mengatakan...

@ Arman : merdeka!!!!!11

@ Sakti : lah..lah... kog jadi???????

Pucca mengatakan...

tapi kalo berlebihannya perhatian mah masih okelah tha, jangan dizzy2 donk ^^

Cyntha mengatakan...

emang siiiy segala sesuatu kalo too much ga enak juga sih tha, tapi daripada ga samsek kan tha *_*

Ello Aris mengatakan...

Kadang berlebihan juga ga baik untuk semuanya. Met hari kemerdekaan ya!