Jumat, 27 Agustus 2010

Sekarang, tolong dengarkan saya!


Sekarang tolong dengarkan saya,
Saya tidak bisa jika harus memenuhi apapun yang kau mau setiap kali kamu mengucapkannya, karena saya bukan jin alladin yang keluar dari lampu ajaib.
Saya tidak bisa jika setiap kali harus mengatakan iya, untuk menjaga perasaanmu sementara kamu tidak.
Saya tidak bisa jika sudah harus pulang jam 6 setiap malam, karena kerjaan saya pasti akan menumpuk keesokan harinya.
Saya tidak bisa jika harus dijejali daftar tagihan yang jatuh tempo setiap malam selepas saya pulang kerja. Saya lelah.
Saya tidak bisa jika harus diam sendirian dirumah ketika kamu bahkan tidak mengingat saya diantara waktu kamu yang sedikit itu.
Saya tidak bisa jika harus menjadi perempuan yang sabar dan pengertian dan tegar dan selalu tersenyum dan apapun itu yang seharusnya dimiliki oleh cewe-cewe dewasa yang mengesankan.
Saya tidak bisa tidak menangis ketika kalian mengatakan jangan.
Saya tidak bisa mengosongkan pikira-pikiran saya dari hal-hal yang menurut kamu tidak perlu, sebelum kalian menjadi bosan dan pergi
Saya tidak bisa berhenti merasa ingin keluar dari kota ini dan meninggalkan semuanya tetapi saya tidak bisa, betapapun saya ingin.

Sekarang tolong dengarkan saya, duduklah bersama saya disini. Diam dan jangan berkata-kata.
Begitu saja sudah cukup.




8 komentar:

Yuliana-Fun mengatakan...

iya tha..iya..saya dengarkan.. hehehe sabar sabar yak.. :) GBU

Philida Thea mengatakan...

sini Tha, aku dengerin segala keluh kesahmu :)

mr.snugglemars mengatakan...

dalam tiap jalan,
pasti ada halangan.
:)

fight it tha!

sak mengatakan...

Ok :)

Arman mengatakan...

*mendengarkan Tha*...

Cyntha mengatakan...

memang kita juga pengen didengerin yaaa...jangan hanya melulu mendengarkan ^_^ semangaaaat!!!

Tha..^^ mengatakan...

@ Fun : GBU More ^^

@ Phil : sini phil, saya ceritain. Nyesek nih hahaha

@ Denny : i will :)

@ Sak : :)

@ Arman : *mulai bercerita* hehe.. ada YM ko?

@ Cyntha : semangat!! thx ci :)

rid mengatakan...

kemampuan untuk menjadi pendengar yg baik tanpa menyela,mencela, dll, itu anugerah yg sayangnya tidak semua orang punya..
semangat terus ya,tha :)