Senin, 26 Juli 2010

Life Has Been Great =)


Ya, saya baik. Terima kasih sudah menanyakannya.
Begitu saja, saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang terlalu dramatis. I'm not a drama queen. At least seperti kata Nie kakak saya ; not yet.
Banyak teman-teman yang mengirimkan pesan singkat, bertanya apa kabar kerjaan baru saya, apakah sulit beradaptasi, dan pertanyaan yang paling hebat apakah kantor baru saya memiliki seorang high quality jomblo yang bisa saya comblangkan. (Gosh :D) dan apapun pertanyaannya, saya hanya ingin bilang terima kasih buat perhatiannya.

Ya saya baik. Hanya turun satu kilo sejak minggu lalu.
Dan sejak saat itu, si mamah memaksa saya untuk sarapan setiap paginya. Sepiring nasi hangat disamping gelas susu setiap paginya. I am blessed =)

Ya saya baik. Hanya sedikit feeling blue karena sedang PMS dan kebetulan hari hujan, dan tiba-tiba handphone saya berbunyi dan Nie mengirimkan saya foto keponakan saya yang terbaru, bibirnya merah jambu berbentuk O dan berpipi tembem.

Ya saya baik. Sangat baik. Terima kasih sudah bertanya.




12 komentar:

mr.snugglemars mengatakan...

:)

akhirnya datang jugaa...
hahahahaha

Philida Thea mengatakan...

aiiihhh... yang penting bahagia dengan pekerjaan barunya ya Tha :)

Cyntha mengatakan...

syukurlaaaah.... :D

Venny mengatakan...

ahh...saya malah naik 7 kilo setelah 6 bulan di Perth -_-!

Arman mengatakan...

pajangin foto baby nya nie dong... :)

Philida Thea mengatakan...

ada award nih tha ditempatku.. Di jemput yaa :)

Once in a Lifetime mengatakan...

Nice to know that:)

Gogo Caroselle mengatakan...

i love this post!
*hugs tha*

rid mengatakan...

syukurlah kalau kamu baik-baik saja,tha :)

Yuliana-Fun mengatakan...

sukurlah kamu baek2 saja :)

sak mengatakan...

ijin copas sedikit puisimu yak?


Semoga gak harus bayar royalti :)

Tha..^^ mengatakan...

dear all,
belum bisa di komen satu per satu but thanks for coming when i'm not here ya :)