Senin, 12 Juli 2010

Resign dan [teteup] Spanyol!


Apa kabar dunia?

Lama ga ngeblog, rasanya ngebuat otak gw  sekonyong-konyong jadi nge-blank mau nulisin apaan. Mau nulisin cuaca, kog kayaknya basi. Mau nulisin piala dunia, loh ya gw ngga nonton. Mau nulis yang agak mellow, rasanya ga cocok dengan hati gw lagi gebyar-gebyar asik gimanaaah gituh...

Anyway, gw bakalan resign. Dari kantor dimana sekarang gw kerja. Sebenernya udah hampir sebulan ini gw ngurus perihal resign gw, dan baru sekarang gw sempet dan rela dan ikhlas dan ridho dan bisa dan punya waktu cukup *pembaca siap-siap penyokin kertas bekas buat dilempar* buat nulisin perihal ke-resign-an gw disini. 
Gw kerja disini cukup lama, kurang lebih tiga setengah taonan. Cukup betah dan sangat comfort dengan suasana kerjanya, karena disini perusahaan kecil dengan karyawan ndak lebih dari lima orang, jadinya kalo kemana mana pasti "eh, muke elu lagi elu lagi" yang lama kelamaan ngebuat kita jadi akrab dan minim persaingan. 

Jadi waktu gw denger perusahaan A yang notabene perusahaan gede buka lowongan nyari karyawan, gw dengan lenggang kangkung kuda lumping sembari nari jaipong naruh lamaran disana, pikir gw waktu sek karepmu dhewe, diterima yo wis Puji Tuhan, ga diterima ya sudah, ndak rugi ini. Dan tak disangka tak di nyana, akirnya gw diterima di perusahaan itu. Gw ngurus resign dan kemudian resmilah gw keluar bulan ini. 

Waktu gw ngurus resign selama sebulan ini banyak hal yang buat gw resah dan gelisah *Obbie Messakh mode on*, secara dari atasan gw sendiri disini, minta gw ga usah resign, ditambah lagi ngomong A dan B yang berbuntut C dan D. Belum lagi omongan dari beberapa teman yang bukannya nyemangatin gw, malah bilang kalo gw ga bakalan bisa, kerja diperusahaan gede banyak tekanan, ampe gw ga bakalan senyaman di kantor gw sekarang. 

Tapi thanks to emak, mak gw akhirnya yang nyemangatin gw, bilang kalo nyoba itu ga pernah ada salahnya, kalo mau punya kerjaan lebih baik, emang musti berkorban sedikit lebih banyak, lagian umur gw masih diawal 20an, jalan gw masih panjang, dan lagi gw masih muda dan segar dan kinyis-kinyis menggairahkan *ngga ding, yang terakhir itu gw yang nambahin sendiri*, maka gw mutusin buat nyoba, good things never come twice kan yah?

So, jadilah besok resign, dan sekarang sedang harap-harap cemas, pesangon gw berapa hihihihi...
Gw gatau nanti di tempat kerja baru gw masih bisa ngeblog ato ngga, yang jelas gw akan sesering mungkin update ini blog. 
Sekian dulu update blognya, gw ngantuk banget, bukan karena gw pelototin tipi tadi malem buat nonton piala dunia, tapi gw lagi kumat insomnianya. Hoaaammm....





PS : biar ga dibilang kuper; Hidup Spanyol!! *telat dikit gapapa donk yah*

Liebe,

15 komentar:

angel mengatakan...

wah sukses yah Tha di kantor barunya! ;)

tha mengatakan...

thanks yah angel ^^

Philida Thea mengatakan...

setuju tha!!.. gak selamanya dong berada di tempat yang sama??
semoga sukses yaaa,,

:D

Enno mengatakan...

hey hey mpok enjub ye hehehe...

kemana blog yg windy path itu?

Pitshu mengatakan...

sukses di tempat barunya, semoga lebih baik dari yang sebelumnya :)

De mengatakan...

wah suka spanyol juga ya..:D

Yuliana-Fun mengatakan...

pasti bisa lah.... biarpun banyak kerjaan..banyak tekanan..dsb...kalo dijalanin dengan suka hati mah bisa2 aja lah tha... dijamin pasti bisa! :) ciayou yak...

Cyntha mengatakan...

setujuuuu.....raihlah cita2mu setinggi langit nak hehehe...baru pernah nih baca blog elo yg ga puitis ;)

gw setuju ama emak elo, coba ga ada salahnyaaa....mumpung masi muda, blom ada beban *curcol emak yg uda punya anak, mo pindah kerja byk yg kudu dipikirin* xixixixi

SEMANGAAAAAAAAAT...!!!!

Arman mengatakan...

congrats tha!!!

pindah kerjaan itu emang gak akan pernah kita tau pastinya akan lebih enak atau gak, kecuali kita nyoba. kalo kita gak berani2 nyoba ya jadinya gak pindah2... terlena dengan comfort zone.

gua setuju ama emak lu. jangan takut untuk pindah! namanya juga nyoba ya. ya moga2 bisa lebih baik... kalo ternyata gak lebih baik? ya cari lagi yang lain... :D

itkas mengatakan...

moga aja di tempat baru akses internetnya lancar, so nge-blog-nya lancar jg.

CheRry mengatakan...

waahh...sukses ea d tempat kerja tg bru,,

mr.snugglemars mengatakan...

1."eh, muke elu lagi elu lagi"
2.lagian umur gw masih diawal 20an, jalan gw masih panjang, dan lagi gw masih muda dan segar dan kinyis-kinyis menggairahkan


hahahahaha..
parah kau ah.
yo wis klo gt sesuai katamu tha.
puji tuhan :D

*ati2 kau ditempat baru. jgn cinlok. hgahahahhaha, kasian bejo

Pucca mengatakan...

congrats tha.. tuit tuit *tiup vuvuzela* :D

gua juga setubuh ama emak lu, walaupun enakan kerja di perusahaan kecil, lebih akrab, lebih nyaman, lebih nyantai dsb dsb.. tapi kerja di perusahaan besar juga banyak untungnya kok..

yang pertama pasti uang hohoho.. trus banyak tunjangan, pesangon, jamsostek, pensiun, medical, loh semuanya kok uang ya hahaha..
yah gitulah.. semoga betah ya di kantor baru :D

Tha..^^ mengatakan...

@ Phil : iya bener.. thanks ya phil buat semangatnya

@ Enno : ya ini mbak, cuman ganti judul aje

@ Pitshu : makasih pit

@ Desfira : ga kog des, malah ga pernah nonton gw, yang penting kan eksis aje ceritanya wkwkwkwkwk

@ Fun : thanks fun, cia you!! ^^

@ Cyntha : thanks cyntha, emak emak mode on yak hihihi

@ Arman : sip ko, ntar gw cari ampe ke amrik dah hehehehe

@ Itkas : itu yagn paling diaminkan hahahah

@ Cherrytha : thx cherry, lam kenal ya

@ Denny : kan ketularan kau torus :p

@ Pucca : thanks vi, *ikutan nari waka waka*

Once in a Lifetime mengatakan...

Telat bacanya, gimana di tempat baru? Gua jg setuju selagi muda cari banyak pengalaman, kalau belom dicoba mana tahu lebih enak apa ndaknya. Semangat!!