Selasa, 12 Januari 2010

Sembuh

Berkutat dengan blog gw beberapa hari belakangan ini ternyata ngga sia-sia, blog gw kembali seperti semula yaaaayyy *Tha memang heibat* blogger-emoticon.blogspot.com....

Dan setelah selidik punya selidik, mungkin blog gw nge-hang gara-gara gw masih punya utang sama si puun, ada tag yang gw simpen ampe bulukan dan blon juga gw kerjain ampe ganti taun mrgreen

Jadi biar blog gw ngga nge-hang lagi, ini dia pe-ernya :

Describe yourself
Aku tidak akan banyak menceritakan kepadamu (Honeymoon with my brother - Franz Wisner)

How do you feel?
Aku hidup bahagia. Sangaaat sangaaaat bahagia. (Fortune cookies - Nafta S. Meika)

Describe where you currently live!
Sebuah tempat yang memiliki 13.700 pulau dengan populasi terbesar keempat di dunia, dan persebaran rata penganut Muslim, Hindu, Buddha dan Kristen. Di tambah pula dengan nilai mata uang yang anjlok sejak krisis moneter asia... (Honeymoon with my brother - Franz Wisner)

If you could go anywhere, where would you go?
Saya ingin menghilang, lenyap di udara (Tea for two - Clara Ng)

Your favorite form of transportation
Dalam sebuat pesawat yang sangat butuh perbaikan (Honeymoon with my brother - Franz Wisner)

Your best friend is
Hotel di pantai, pondok di musim dingin (Eat, Love, Pray - Elizabeth Gilbert)

You and your friends are
Kita senasib, dikutuk kata-kata ucapmu menulis pelangi
Kita sesepi, dirajam mimpi-mimpi (Setiap baris hujan - Izbedy Setiawan)

What's the weather like?
Aku masih mengasah hujan, disepanjang malam yang semakin basah (Setiap baris hujan - Izbedy Setiawan)

What is the best advice you have to give?
Sebelum menghakimi seseorang, berjalanlah selama tiga bulan dengam mengenakan sepatunya (Va Dove Ti Porta Il Evore - Sussana Tamaro)

Your Fear
....hanya kadang, rasa sepi hadir dan menyergap tiba-tiba, membuat pikiran mengambang seperti goresan sketsa yang tidak tegas. Hidupku baik-baik saja, tapi mungkin lebih baik kalau tidak terlalu sepi (Club Camilan)


Thought for the day
Menangis sendiri itu lebih baik, daripada menangis ramai-ramai, dikira orang sedang ada lomba menangis. Repot! (Oseng-Oseng Cinta - Maya Lestari)

How would I like to die?
Aku tak pernah terlalu memikirkan bagaimana aku akan mati (Twilight - Stephenie Meyer)


Selesaaaaaaaii... uppss dan sebuah hadiah tahun baru :



Thanks ya pohon peluk





PS : See u on the next post. Kerjaan gw lagi banyak, hasil dari masuk kantor cuman ngutak ngatik blog selama 4 ari kekekekeke mrgreen



5 komentar:

@minumino mengatakan...

waaaaaaaaah,gawat...saya jadi inget pe-er saya juga...
(maap pohon) hihi...
ntar dulu deh,harus serius ngerjainnya :) :)

selamat awardnya yaaa

Tha..^^ mengatakan...

hayoo cepet dikerjain hihihi

rid mengatakan...

waah, Tha udah selesai ya,hebat!
aku belum selesai2 juga,hehehe..[sabar ya, Pohon^^]

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

waaa.. udah dikerjain ya tag booknya.. tag book awardnya ambil sekalian boleh loh tha.. sayang tuh kalo nggak dicomot, bikinan ndiri soalnya.. hihi.. *kumat narsiesnya*

makasih banyak ya tha.. *menjura* eh, buku 'Honeymoon with My Brother' bagus tuh.. traveling book kan tha? blum sempet baca seh.. hehe..

selamat buat template barunya ya.. hahaha.. gara2 utang jadi ngehang ya.. keuren loh nih template-nya.. :)

naki mengatakan...

tha suka honeymoon with my brother yah ? sama donggg * tos * ga sabar nih nunggu yang keduanya :)

aniwei , horee blognya jalan lagii