Minggu, 03 Januari 2010

Sebuah tulisan yang tak terselesaikan

















Hari ini minggu,
Dan saya sedang rindu sepotong donat coklat dan segelas susu dingin di pagi yang tenang. Hati saya sedang membumbung ke lengkungan tertinggi lapisan pelangi, dan juga saya sedang mengantongi sebuah senyuman hangat genggaman tangan yang hampir-hampir tak bisa saya lepas.
Sebelum datang dan membuyarkan angan-angan yang sudah setengah jalan................................................................
.............................................................................................................................................................................








+,%II=+IIx =0=2 32=!8 5! 8,6%2=9 ?II-2II , dengan penuh cinta


3 komentar:

Pucca mengatakan...

iya, kenapa sih lu tha? :P
walaupun tak terselsaikan tapi gua tau kok pasti karna bahagia :D

Arman mengatakan...

emang gak pengen diselesaikan ya? :D

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

sepertinya emang lagi berbahagia kan tha..
janji yg tertagih dah terpenuhi kah?
hehehe..