Sabtu, 09 Januari 2010

Damn Template

Tsaaaaaaaahh...Pren, tulungin gw dunk
barusan gw niatan mau ngeganti template blog gw, udah dapet satu template lucu
masalahnya post imagenya pake border, akhirnya dengan semangat dua ribu sepuluh gw ngutak ngatik codingnya.
Ceritanya gw si akunting gila mau sok-sokan berubah jadi IT instant *lo kate indomie* MySpace

Seinget gw, udah berkali-kali gw ngapus border, baik-baik aja tuh...
Dan celakanya hari ini bordernya ke apus dengan sukses, tapi blog gw jadinya nge-hang gituh...
Mau masukin link-link yang lama ngga bisa, mau ngubah font ngga bisa, emoticon yang udah gw install pada ngilang semua, pokoknya semua settingan ngga bisa diubah.

Gw klik berkali-kali tetap ngga ada perubahan, gw goncang-goncang monitornya, gw pukul pake pukulan lalat, gw siram pake aer aqua tetep juga ngga bisa MySpace

Guys, tolongin gw donk, kalo udah kayak gini, masalahnya dimana yak??? MySpace




5 komentar:

Cyntha mengatakan...

maaf...gabisa bantuuuuu :(
elo bilang pan link2 yg lama ga bisa, nah palingan gw kasi alamat link yang baru ajah, yaituuu link gw ajah ;D

salam kenal yaaaa...semoga masalahmu cepat berlalu...bole gw link elo???

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

eh, html-nya udah dibackup kan tha sebelum diganti.. restore balik aja dulu..
semoga bisa sembuh ya blognya..

Pucca mengatakan...

walah.. maksudnya border itu apa ya? *garuk2 pala*

Angel mengatakan...

template yg biru ini? baik2 saja di tempat kuw :p

Tha..^^ mengatakan...

@ Cyntha : sip...ntar gw link balik ya neng ^^

@ Pohon : sudah sembuh pohon yayyy

@ Pucca : border itu kayak frame kalo kita nge post icon ato gambar gitu vi :)

@ Angel : halah sentimen dia ama daku hihi ^^