Jumat, 22 Januari 2010

Balada Jus Buah Pare

Hula... kerjaan numpuk dan musim ujian ngebuat gw lama ngga ngeblog. Kangen. Kangen. Kangen.
anyway, lusa cici gw si Nie bakalan nikah, doain ya guys, moga-moga aja resepsinya dan pemberkatannya dan pembagian angpaonya lancarrrrrr [yang paling penting yah yang terakhir itu ya?blogger-emoticon.blogspot.com ]

Eh ngomong bicara punya cakap tentang acara pernikahan, gw lagi di timpa musibah.
Sabtu kemaren si Nie tunangan, dan dari acara tunangan itu, berdatanganlah hantaran-hantaran berbagai jenis makanan kaleng dan minuman. Salah satunya, ada beberapa kaleng bir berlogo jangkar kapal yang di susun dengan apik dan mengundang.
Dan malam tadi, waktu gw ngga bisa tidur dan ngendap-ngendap ke dapur nyari sayur sisa mrgreen, secara tidak sengaja terlihatlah oleh gw si nenek dan si kakek lagi duduk, berduaan sambil minum sekaleng bir *deeeuuuu romantis amat yak blogger-emoticon.blogspot.com* Dan nenek gw nyeletuk :
"Ini bir tawar yak, ngga ada rasanya" *kalo bahasa gaulnya ngga nendaaaaaang gitu loh cin*
Dan kakek gw mengamini perkataan nenek gw dengan "iya.. mending arak ya..."

Malam lewat.
Nenek dan kakek gw udah ngga di dapur, gw kembali mengendap-endap di dapur, lagi-lagi nyari makanan sisa.
Dan terlihatlah olehku, bir sisa nenek dan kakek gw. Isinya sisa seperempat kaleng. Dan terjadilah,
selama gw idup 20 taun, 8 bulan dan 26 hari, pertama kalinya gw nyobain itu bir kaleng. Seperempat gw ludesin. Dan gw ngga nyangka dimana letak daya tarik minuman ini sampe-sampe orang rela ngegadein anak istri buat mabuk-mabukan wahai sodara?

Dan pagi ini, gw terbangun dengan badan gatel dan merah-merah. Bintik-bintik karena alergi dari minuman berasa jus buah pare, beraroma kol busuk, belum lagi rasa kebas di lidah dan sensasi di perut seperti kita abis nelan ulekan cabe. Hikss...
Sampe detik gw nulisin ini, badan gw masih gatel, bintik merahnya masih blon mau ilang, dan gw masih tetep imut blogger-emoticon.blogspot.com dengan kondisi dimana lusa cici gw nyelenggarain resepsi nikahan. Sigh.

Guys, ada yang tau obat alergi alkohol?



PS : buat yang berulang tahun hari ini, met ultah ya jelekku, 2x|| 8242=9 x23|| jelir




9 komentar:

rid mengatakan...

dua tahun lalu pernah kena alergi juga,gak tahu alergi apa. padahal lagi liburan weekend. tiba2 badan udah gatal2 dan timbul bintik2 merah, jadinya liburan kacau cuma bisa tinggal di kamar hotel. kan malu jalan dengan tubuh penuh bintik2 merah. sampe hari ini aku heran sendiri,emang aku alergi apa yak,hehehe

ke dokter aja tha ^^

Gendhis mengatakan...

Ohh, belum tho nikahnya? Kirain udah, soalnya lama bgt ga apdet blog-nya.. Gudlak ya buat acaranya, en moga alerginya bs ilang sblm acara.. ;-)

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

wah, alergi ya tha..
biasanya seh kalo alergi karena makanan aku cari obat namanya 'incidal', ampuh tuh buatku.. tapi abis tu langsung tepar.. *bikin ngantuk*

semoga cepet sembuh ya tha.. hehe.. :)

Arman mengatakan...

hahaha gua kalo minum alkohol juga selalu gitu. tapi biasanya 2-3 hari sembuh sendiri. tapi kalo mau cepet ya minum insidal, walaupun gua gak pernah nyoba sih. biasa gua diemin aja.

gua juga gak abis pikir apa enaknya minum bir. gak enak banget... :P mendingan minum cocktail atau wine.

Pucca mengatakan...

loh.. nie ganti blog toh? pantesan gak pernah update lagi..
emang bir itu gak enak kok, pait2 aneh.. minum insidal aja tha, langsung buyar pasti alerginya :)

naki mengatakan...

ahh , nicknamenya jelekku yah tha ? koq sama sih ? hihihi

elmo mengatakan...

hihihihihi.. sampe alergi gitu ya Tha? :D trus gimana dong? cc dah mau merit, merah2 ni? XD moga-moga pernikahannya Nie sukses yaa.. :) en semoga cepet sembuh ^^

Anung mengatakan...

more beer will cure it :P

Anonim mengatakan...

Iya minum insidal..beli di century Tha. Ini pasti gw telat yah komennya, merah-merah elu pasti udah ilang kan kekeke...