Selasa, 09 Juni 2009

Ada apa antara pria dan kaki ??

Akhirnya gw ngeblog lagi cing... senang, riang hari yang kunantikan blogger-emoticon.blogspot.com. Setelah tugas-tugas kuliah gw kelar (meskipun kelarnya cuman separo sengihnampakgigi), kerjaan bulanan gw kelar. Nah sekarang giliran gw berleha-leha dengan blog gw tercintah... Siapa kangen gw angket tangan (penonton diem. Hening. Lalu Ngelemparin botol aqua blogger-emoticon.blogspot.com)

Nah topik hari ini, sesuai dengan judul diatas, gw mau nanya bagi para kaum adam, ada apa sih antara mereka dan kaki??
Karena selama ini.. gw termasuk orang yang suka banget make rok kemana-mana. Bukan sodara. Bukan karena gw penganut setia paham feminisme, tapi lebih dikarenakan pake rok itu adem-adem gimanaaaaa gitu blogger-emoticon.blogspot.com
Dan baru-baru ini gw sadari, kalo pake rok, orang-orang khususnya kaum cowo suka gitu ngeliatin kaki. Nah ada apa dengan kaki??
Somehow gw agak tersinggung juga dengan mereka, masa lebih tertarik pada kaki ketimbang muke gw cing?? Yo oloh..apa segitu parahnya yak? blogger-emoticon.blogspot.com

Sudahlah, daripada ngomongin kaki dan muke, gw baru inget gw dapet award nih dari Gerlnich ama Nupho, here it is :



And, last but not least, gw mau ganti layout blog dunk. Stelah sekian lama gw boring juga ama warna ijo ini, terlalu tua dan mbuat stress cing...
Bantuin gw nyari layout dunk, yang warnanya terang, cerah ceria dan ngga bikin mumet ngeliatnya, bantuin gw yah guys...

Bubye...

5 komentar:

Pucca mengatakan...

aduh neng, positif aja, mungkin kaki lu jenjang gitu, kaya model jadi pria2 langsung menatap mupeng.. hihihi :P
gua sih jarang pake rok ya, pertama kalo di kantor nti kedinginan hihi.. trus kaki gua gak jenjang kaya model sih :P

Arman mengatakan...

hmm kalo gua sih kalo ngeliat orang ya pasti ngeliat mukanya dulu daripada kakinya. hehehe.

tapi setuju ama viol, mungkin kaki lu jenjang kali...

Henry Mandiri mengatakan...

kaki kamu kudisan kaliii... jadi pada ngeliatin sambil ngomong dalem ati : oloh2, nech cewe gak sadar diri klii... ^^

Tha mengatakan...

@ Pucca : jenjang dari hongkong..gw noh pendek..pendek..

@ Ko Arman : inih lagi, nambah-nambahin fitnah si viol heuheuheu

@ Henry : eluhh..eleuuh.. meni tega wae si henry mah

naki mengatakan...

warna putih aja tha , bersih dan kalo gw buka blog lo kan ga kliatan sama bos , hwahahahahaha

hwaa gw malah jarang benerr pake rok , karna sperti kata lo , kalo pake rok koq pada ngeliat kaki trus , cape dehh