Senin, 22 Juni 2009

Seandainya.....

Ngomongin tentang berandai-andai, maka gw adalah seorang pemimpi ulung. Kalo hari lagi mendung dan gw lagi suntuk sambil nungguin ujan turun, gw bakalan berkhayal dan nulisin apa yang gw khayalkan dalam sebuah notes kecil sengihnampakgigi
Beberapa diantaranya :

senyum Dulu waktu kecil, gw pernah berandai jadi rangers pink, anyone know? itu si Kimberly Hart yang dulu menurut gw dia keren abis dengan setelan baju dan helm pinknya yang kayak ginih :

yang sekarang menurut gw lebih mirip model iklan safety ride ketimbang super hero jelir


senyum Saat musim anak-anak maen layangan, gw selalu berharap bisa naikin itu layangan yang terbang tinggi dilangit. Jadi dulu gw pernah ngimpi, gimana kalo layangan itu dibuat dalam size gede dan gw diiket di atasnya. Terlepas dari berat badan gw yang mungkin cukup memadai sengihnampakgigi, gw pikir ini khayalan yang sangat ngga masuk akal sodara blogger-emoticon.blogspot.com



senyum Semakin gede, mimpi itu berjalan kearah yang beda, sekarang gw selalu berandai-andai dapet warisan dadakan dari Donald Trump, karena ternyata gw cucu dari anak keponakan sepupu kakeknya ato apalah gitu. Dan akhirnya gw bisa bangunin rumah berbiji-biji buat emak gw, sekolahin adek-adek gw ke harvard, liburan ke italia syalala, ngebeli kantor bos gw dan ngelunasin semua utang-utang gw yang menjengkelkan ituh blogger-emoticon.blogspot.com. Iye gw emang banyak hutang karena ada tertulis manusia tidak hanya hidup dari roti saja tetapi juga dari hutang setan


senyum Dan ketika nonton film titanic untuk pertama kalinya, gw pernah berandai-andai ingin jadi Kate Winslet HA.HA.HA.HA. Jangan tanyain kenapa karena gw juga gag tau ihikhik


senyum Kemudian gw berharap banget punya ramuan ajaibnya Lucy Pevensie yang maen film narnia, biar orang-orang yang gw sayang gak ada yang sakit, gak ada yang ninggalin gw


senyum Terakhir, gw selalu ngimpi pengen ngelanjutin S2 ke negeri kincir sana. Karena bentar lagi gw hampir nyusun skripsi, dan gw bener-bener berharap begitu gw sarjana ada yang nyorongin beaseswa kedepan idung gw dan bawa gw ke Belanda buat sekolah master heuheuheuheu...
Tapi yang satu ini, gak bakalan cuman jadi mimpi, i'm trying hard to make it true. Karena jika Bapa yang terkasih itu udah ngijinin gw kuliah ampe S1, maka gw yakin dia bisa ngijinin ngambil 2 taon lagi untuk S2 sengihnampakgigi


Nah, sekarang giliran elo... mimpi elo selama ini apa sih?

11 komentar:

Pucca mengatakan...

mimpi gua banyak juga tha, tapi gua gak pernah mimpi mau s2 lagi hihi.. mimpi juga gua malessss mo belajar lagi kekekek.. :P

Arman mengatakan...

gua dari dulu pengen ngambil s2 juga gak jadi2... pengen doang tapi males. gimana coba?? :P

kalo sekarang gua mimpinya sih pengen dapet duit 1 juta dolar! hahahaha...

Henry Mandiri mengatakan...

Setiap orang punya mimpi. Jadikan itu spirit untuk mencapai impianmu. Hanya, jangan berkhayal yang mustahil untuk kamu raih. Hadapi realita dan jangan banyak berkhayal yang tidak ada gunanya...

mimi item mengatakan...

mimpi gua ta, buaanyaaakkk hehehe

devita mengatakan...

pengen punya keluarga besar yang tinggal di satu kota supaya ga terpisahkan satu sama lain.

NB: ayo semangat ambil S2!!

Tirta Kusuma mengatakan...

aku cuma ingin menjadi diriku yang bahagia tanpa merugikan orang2 disekitarku

maaf saya baru sempat blogwalking lagi...hehehe

Yuliana-Fun mengatakan...

wuah tha... gw dah lama banget ga liat tuh kimberly..hehehe :) iya yak, dulu pengennya jadi dia... pembasmi kejahatan hehhe :)
dulu kepikiran mau ambil s2..tapi sekarang jadi muallllesss :)

kebvo kecil mengatakan...

skg sey..yg saia impikan..
smoga saia keterima kerja d perusahaan tmpat saia ngelamar..biar mimpi2 slanjutx bisa terwujud..:)

btw kereenn tuhh gmbar kimberlyx..dy dLu ma tommy rangeR putih khan?/!!..hihihi...
*power ranger mania...:)

naki mengatakan...

thaa .. koq dikauw tau ranger pink sihh ?? itu kan jaman gw SD O__o

shine ju mengatakan...

neng.. ikud program yg ada d Gereja aj. temen gw tgl 2 ini ke Oz buad kulh lagi..

Tha mengatakan...

@ Pucca : hayoo.. S2 dunk viol biar pinter

@ Ko Arman : kalo dapet bagi dua ya ko hahaha

@ Henry : thx ko :)

@ Mimi : salah satunyaaa?

@ Icha : dipindahin aja semuanya ke bangka heuheuheu

@ Tirta : aahh mimpinya sweet banget deh

@ Fun : kog semua bawaannya male yah? apa nanti aku juga bakalan males? hihihi

@ Chie : iya sama ranger putih yang rambutnya gondrong-gondrong gimanaaaaaah gitu yah hihihi

@ Naki : ya tauu kita khan fans sejatinya para ranger dulu hahaha

@ Shine : Gereja mana neng?