Sabtu, 13 Juni 2009

Ngomongin Putus Cinta dan Patah Hati

Heuheuheuheu... jangan protes dengan judul diatas, gw sendiri aja mbacanya agak serrr..serrr... gimanaaaaah gitu sengihnampakgigi
Nah tapi berhubung dari kemaren gw digerecoki oleh temen-temen yang curhat soal hal diatas, maka gw tulis aja nih disini.

Sepertinya May ini bulan musim patah hati yah? sengihnampakgigi, dan katanya yang namanya patah hati itu satu paket dengan air mata, tissue dimana-mana, curhat sepanjang malem ditelpon, dan berakhir dengan makan dengan membabi buta.
Dari kemaren gw ngga tau kenapa mereka curhatin masalah ini ama gw, secara gw pacaran baru sekali ini dan putus dengan suksesnyah Februari lalu ihikhik. Tapi kalo gw bisa bantu, kenapa nggacium.

Baru-baru ini gw dan beberapa teman ngomong-ngomong gag penting tentang hati. Katanya kalo cowo itu berlaku pake logika dan cewe itu pake hati, makanya kalo patah hati yagn paling sakit itu cewe, benarkah? karena belakangan ada temen cowo gw yang curhat ampe banjir air mata karena putus dengan cewenya blogger-emoticon.blogspot.com oh maaph teman-teman emoticon yang sungguh tidak berperasaan harusnya gw ganti dengan yang ini blogger-emoticon.blogspot.com. Sebenernya buat gw ngga bisa mengeneralisasikan kayak gitu yah, tiap manusia punya hati, punya perasaan, ada yang kuat dan tegar ada yang lemah dan cengeng. Betul ? *najis banget sih lo Tha*

Dan inilah dia yang gw omongin kepada mereka yang curhat, dan mungkin yang akan membaca blog gw,
1. Cing *bukan. Namanya bukan kucing*, kalo emang orang itu ngga mau ditunggu, yah jangan elo tunggu. Sia-sia atuh... cari lagi yang baru dan tunjukkin buat dia someday elo bisa survive tanpa dia. Kalo yang ini bukan buat elo, percaya someday Tuhan udah nyiapin yang lebih dari dia buat elo

2. Bu... putus gara-gara diselingkuhin playboy itu ngga pernah worth it buat disesalin dan dikabungin lama-lama. Sangat-sangat-sangat-sangat tidak pantas. Trust me. Based on true story ini mah yah gelakguling

3. Dan buat somewhere out there, kalo ngga suka ya ngga suka, yang tegas gitu loh. Jangan pake gak enak, nanti dikira ngasi harapan. Ujung-ujungnya yang terganggu situ toh? Perasaan itu mah ngga bisa dipaksa, ngga bisa dibuat. Iya kan khawand? senyumkenyit


Benar ngga sih gw? ada yang berniat ngasi kritik dan sarankah? kenyit
Dan sudahlah, kita tutup saja posting tidak menyenangkan ini, it's weekend guys.
Jangan lupa ke gereja bagi yang Kristen,jangan lupa makan pizza sepulang gereja, dan jangan lupa nyicipin martabak manis di ujung jalan Kota Baru bagi yang berdomisili di Pontianak, itu bener-bener enak beneuuurr heuheuheu blogger-emoticon.blogspot.com and GBU all



PS : oh gw lupa nanya, ada yang sedang patah hati disini? blogger-emoticon.blogspot.com

12 komentar:

Pucca mengatakan...

patah hati hehe... cerita anak muda :P
suh udah tua bgt deh gue, emang waktu muda tuh kita harus merasakan putus cinta berkali2 karna abis itu udah case closed, ga bisa lagi putus n jatuh cinta ama orang2 seenaknya hehe :P
eh tha, gua kmrn ini impor pisgor dari pontianak..laziznyaaaaa.. mantaaap :D

Henry Mandiri mengatakan...

jadi dokter cinta nich... ^^
biaya berobat-nya berapa mbak ?

Arman mengatakan...

1. Gak gitu jelas sikonnya... Jadi gak gitu bisa komen. Semua tergantung keadaan dan perasaan. Kadang emang jalan gak selalu mulus, tapi kalo emang cinta, it's worth to struggle and wait.

2. Setuju banget! Kalo udh ada yg selingkuh, gak worth untuk ditangisi. Just move on! He/she doesn't deserve you!

3. Bener banget! Gua pernah ngalamin sendiri soalnya. Kalo emang gak cinta, jangan dipaksain, yg ada malah jadi beban. Gak enak banget lho itu. Jadi sebaiknya sih emang segera diputusin aja, emang sih gak enak, tapi daripada tambah lama kan malah lebih kasian...

Btw, untungnya gua gak pernah ngerasain patah hati... Hehehe. Thank God. :)

Fun mengatakan...

kalo kata orang jatuh cinta berjuta rasanya... putus cinta pun berjuta rasanya hehehe :)

Tha mengatakan...

@ Pucca : aiiihh..mau lagi dikirimin tah? nenekku ampir tiap hari buat pisang goreng(--")

@ Henry : mau cuman obat apa rawat inap? hihihi

@ Ko Arman : jaaaaahh bahagia sekali kaw ko, gag pernah patah hati, bagi-bagi rahasia atuh heuheu

@ Fun : bener..berjuta rasanya hihi

Pucca mengatakan...

tha, emang nenek lu jual pisgor di sana ya?

Tha mengatakan...

@ Viol : yo ahh mau pesen? mau pesen? hahahaha...

Pucca mengatakan...

wah..yang di jalan apa nih? jangan2 yang kmrn gua pesen di situ hihihi :P

LZ mengatakan...

patah hati..hiks..kedengaran sedih bgt..sekotak tisu abis..hiks..tapi msing2 orang py cara sendr menghadapinya..right?

naki mengatakan...

kalo gw malah angerasa akhir2 ini skitar gw banyak yang kena dislingkuhin . duhh males dehh beneran , ga cewe ga cowo koq pada slingkuh smua -__-

kalo pacaran aja uda kaya gitu , gimana ke jenjang brikutnya yaa ?? males dehh ighhh ... amit2 jangan ampe kejadian ke gw * knock wood * lhoo koq malah marah2 gw , hihihihi

kebvo kecil mengatakan...

gw stuju bgT ma nasehaT loe tha..
ky lagux ST 12..
"lebih bae kuputuskan sjahh..caRi pacaR lgii.."
hihihihi..:">

Tha..^^ mengatakan...

@ Pucca : wahh nenek gw mah buatnya buat dimakan sendiri atuh say hihihi

@ Lilis : iyeee, kalo elo dulu gimana lis? hihihi

@ Naki : iya, kayak yang kebagusan ajah pake acara selingkuh selingkuh (--")

@ Chie : saya ulangi... CARI PACAR LAGEEEEE hahahaha