Sabtu, 30 Mei 2009

Tak Bersayap, Tak Cemerlang, Tak Rupawan.

Hi there..... blogger-emoticon.blogspot.com, piye kabare temend-temendkyu semuanyaaa..
akhirnya setelah sekian lama gw ngetem *angkot kali ngetem*, sekarang gw kembali bergairah buat ngeblog lagi. Dan sayang oh sungguh sayang, gw semangat ngeblog diawal bulan yang artinya GW SIBUK BOWW!! blogger-emoticon.blogspot.com. Ah tapi sabodo teuing lah ya, ngga ada yang bilang gw karyawan teladan juga hihiy..

Dan hari minggu kemaren, ketika gw nyempil disudut rumah dan makanin sarang labah-labah, muncul sebuah ide. Lo pada blom pernah liad keluarga gw secara utuh kan?(i mean seluruh isi rumah gw) nah setelah termakan bujuk rayu dengan sorot mata puppy eyes gw, here they are...


nenek gw, sang pecinta taneman



auntie, yang saking sebelnya difoto ampe ngelepasin gigi palsunya gelakguling


the most beautiful mamah cium


premanku tersayang, Nie.


dede yang paling ngga banget, Lia.


si bungsu yang sepertinya akan mengikuti jejak Nie sebagai preman.


and me senyumkenyit


And yeah, we all have horns of course sengihnampakgigi. Any comment?

14 komentar:

shine ju mengatakan...

wah cewe semua neng.. :)

Henry Mandiri mengatakan...

wanita identik dengan setan... hmmmm gitu yaaa *manggut2 stuju*

kebvo kecil mengatakan...

the devils...hihiihih..;p

Arman mengatakan...

keluarga bertanduk ya... :P

blueismycolour mengatakan...

salam kenal..

ikutan celoteh ya...

hmmm..
"air cucuran kn jatuhnya ke pelimbahan.."
berhubung neneknya aja py tanduk! Jadi tdk mengherankan semua keturunan jg py..

nice blog.. ^^

Tha mengatakan...

@ Neng shine : iye..idup cewe!!

@ Hen : kekekekek *ketawa setan* gw ngakak beneran baca komen lo

@ Chie : heuheu..lam kenal chie

@ Ko Arman : hm.. we all have horns of course, aren't we? :D

@ Ivy : nahh..jawaban paling bener nih heuheu.. lam kenal :)

nupho mengatakan...

lucu juga.. great family..
^^

tha, kamu dapet award lagi.. ambil di blog ku yah..

Gerlnich mengatakan...

Tha kamu aq kasi Award y!!
Ambil di Blog q!!
Http://www.gerlnich.co.cc
Tx
Gerlnich

Hannah mengatakan...

Poto nyokap lo kayaknya lagi nekit ya?
Terus poto si preman Nie sekseh amit! Kelihatan belahan mangganya!
ROFLMAO *ketawa guling2*

Angels mengatakan...

hahaha lucu ide nya :D

Tirta Kusuma mengatakan...

Wew...keluarga bertanduk merah rupanya...hehehe
kok cewek semua nih...

naki mengatakan...

waowww poto nie , bikin mata terbelalak :)

aniwei , slamat yaa uda kembali rajin ngeblog , ayo smangat say * kaya gw semangat ngeblog aja , hihihi *

Tha mengatakan...

@ Nupho : Segera ke TKP, thanks naa

@ Gerlnich : ok deh udah gw post tuh, makasih yaa

@ Hannah : ketawa diem2, takut digetok nie

@ Angels : hihihi

@ Tirta : iya nih..cewe itu asyik, kalo ngumpul rameee

@ Naki : kog semuanya ngomentarin nie hahahahaha *ketawa guling2*

devita mengatakan...

nie seksiiii...uhuyy