Rabu, 13 Mei 2009

Masa Gw Dikatain Gembel ama Emak Gw

Ini bener loh, gw dikatain mirip gembel loh *nangis meratap-ratap ala Marshanda di sinetron kisah sedih dihari minggu* blogger-emoticon.blogspot.com

Semuanya berawal dari tidur. Iye tidur. Taulah kalian gw itu jenis species yang bisa tidur siang dimana saja dan kapan saja serta dalam kondisi bagaimana saja sengihnampakgigi
Contohnya, gw pernah ketiduran waktu nunggu antrian bank,
tidur di WC kantor,
tidur di ruang tamu orang tak dikenal cumanberbekal hamparan tikar doank,
waktu SMA pernah ketiduran diruang kepsek gara-gara si kepsek terhormat gak kunjung datang
tidur waktu ikut lomba akuntansi padahal yang laen sibuk kotak katik kalkulator,
tidur waktu dengerin ceramah walikota,
dan terakhir ibu-ibu gereja cukup kagum sama gw karena gw bisa gitu tertidur dalam perjalanan mission trip ke Tebas. Posisi gw waktu itu duduk paling belakang, nyepil diantara kardus-kardus indomie, baju-baju, panci masak, botol-botol aqua, dan akan dengan sukses terkubur oleh berkardus-kardus jeruk pontianak kalo mobilnya mulai berbelok ke kiri ihikhik

Tapi yah itulah, gag pernah gw dikatain gembel karena pola tidur gw ampe hari itu.
Ceritanya kita beli rumah kecil mungil bagaikan kotak sabun, dan waktu itu si emak lagi berencana nambahin dapur dari tanah yang masih tersisa...
Maka gw sebagai anak baik nan berbudi pekerti luhur, gw nemenin emak gw ngawasin tukang yang kerjablogger-emoticon.blogspot.com.

1 jam, 2 jam, 3 jam.
Gw mulai bosen, celingak, celinguk eeehhh ada setumpuk koran tampak bersinar-sinar disudut ruangan.
Gw ambil lah tuh koran, gw hamparin lebar-lebar di sudut dan gw tidur dengan suksesnya bertemankan debu pasir dan tukang-tukang yang berseliweran sambil nyeret-nyeret besi.

Pulangnya waktu gw siap-siap ke kampus dengan tas gw yang beralih warna dari putih ke kuning blogger-emoticon.blogspot.com, emak gw nyeletuk :

"kamu tuh ya udahlah bisa tidur dimana-mana, makan sehari kadang cuman sekali, kadang ngga makan, masih lagi bawa-bawa tas kumal begitu. Mirip gembel tau. "

Gw :
blogger-emoticon.blogspot.com

blogger-emoticon.blogspot.com

blogger-emoticon.blogspot.com







PS : blom sempet blog walking nih guys penat

11 komentar:

Pucca mengatakan...

hihi.. ada2 aja emak lu tha :P
tapi gua iri loh ama orang2 kaya lu itu, yang bisa tidur kapan saja dimana saja, gua susah tidur soale di tempat baru. pun gua gak bisa tidur siang.. enakan lu kayanya :P

Henry Mandiri mengatakan...

sabar ya tha... ^___^
udah kayak nobita aja, tidur melulu. Mungkin kamu butuh doraemon tha.
Ada bagusnya c bisa sleepaholic kayak kamu. Saya kadang2 di pesawat mau tidur gak bisa tidur... Padahal kalau tidur khan enak. Tiba2 udah nyampe.. xixixi

shine ju mengatakan...

hoalah ~ gw baru tau elu tuh gembel neng! hakhakhak..

Wempi mengatakan...

skrinsutnya mana

Angels mengatakan...

hahaha dikatain gembel ama emak sendiri =))
Bisa tidur dimana aja ya luw.jgn2 bsia tidur berdiri juga :-?

Arman mengatakan...

huahahahaha....
tapi bisa tidur dimana2 itu berkah lho. jadi lu gak bakal kekurangan istirahat. gua nih contohnya, susah mau tidur. mesti ini lah itu lah... ribet banget kalo bukan di rumah sendiri. :P

apalagi kalo bisa sehari makan sekali atau gak makan. malah ngirit ya. huahahahaha

Tirta Kusuma mengatakan...

wew, baru tau ada cewek bisa tidur kayak gini....:D

Tha mengatakan...

@ Pucca : hahahaha..iya enakan gw ci

@ Henry : makanya dibiasain tidur sana sini, dimana-mana meremin mata *loh??loh??*

@ Shine : dan lo sobatan ama gembel hahaha

@ Wempi : dikate riyeliti sow

@ Angels : bisa..itu pas ngantri di bank pan berdiri hyahahaha

@ Arman : huuuhh..koko mah gak ada bakat jadi gembel hihi

@ Tirta : ada donk, ya gw ini haha

naki mengatakan...

wkwkwkwkwkwk ... ternyata kita sama2 pelor yak , gw perna tidur di motor malahan hihihihi

Anonim mengatakan...

parah!! pelornya lebih-lebih daripada gw.. hahaha..koq bisa si tha?? sebegitu ngantukkah dirimu??

Ferdy mengatakan...

Ckckck.. ternyata..
Selam ini aku satu kuLia ama..

-gemBel-....