Jumat, 08 Mei 2009

You Can Stand Under My Umbrella

Berawal dari postingan Viol yang lagi down, membuat gw jadi rada-rada mellow mbacanya sengihnampakgigi. Gw ngerasa setiap orang pasti pernah mengalami their own bad times, ntah itu gara-gara sakit, gara-gara duit (uang...lagi-lagi uang sengihnampakgigi), ato keseringan yang kayak gw ini disebabkan oleh my super-stupid-yet-sensitive-thought siul

Teringat beberapa minggu lalu, ketika gw lagi dalam perjalanan ke tempat kursus, lagi merasa down, feeling mellow-mellow-begow, dan ingin sekali menangis dibalkon kastil ala drama queen, MySpace Pokoke asli gw ngerasa muka gw cemberut banget waktu itu, mulut gw monyong semonyong-monyongnya.
Sekonyong-konyong ada satu orang anak cowo, ngga lebih dari umur 18 taon nyanyi keras-keras di samping gw :

told you I'll be here forever
Said I'll always be a friend
Took an oath I'ma stick it out till the end

Now that it's raining more than ever
Know that we'll still have each other
You can stand under my umbrella
You can stand under my umbrella
Ella ella ee..ee..ee..


Sumpah, sebelumnya gw sebel banget ama ini lagu umbrella. Dan saat itu nambah-nambahlah keselnya gw ama ini lagu. Gw pelototin tuh orang, eh dia malah makin naikin volume suaranya (ELLA.. ELLA.. EEEE.. EEEEE), dan ngomong "ayo donk nyanyi sama-sama".
Akhirnya begitulah sepanjang jalan gw nahan malu beriringan ama anak cowo nyebelin yang nyanyi lagu lebih nyebelin yang ngekorin motor gw mulu.
Pas gw kasi lampu sign bahwa gw mau belok ke kiri, akhirnya dia brenti nyanyi dan nunjuk pipinya, ngebuat senyum lucu-ngga-manis-sama-sekali yang berhasil membuat gw ketawa.

Begitu sederhana, anak cowo yang bahkan gw ngga tau namanya, ngembaliin senyum gw sore itu plus lagu umbrella yang mulai suka gw puter di winamp gw waktu kerjaan dan pikiran lagi numpuk (sekedar pembangkit semangatsenyum)

Jadi buat Viol, jangan down lagi yak jeung... if He allow you to drop your tears, He will help you to wipe it then.



PS : buat anak cowo berpakaian basket warna merah lengket keringetan, hand wrist Nike dan menyanyikan lagu Umbrella dengan volume suara yang hampir mampu membangkitkan orang mati di jalan Ahmad Yani, kalo lo membaca post ini gw mau nyampein makasih gw.
Thanks for sharing your umbrella with me that eveningsenyum.

God bless you all cium

10 komentar:

Angels mengatakan...

haha. thanks to that umbrella boy that can make u smile again :D

Pucca mengatakan...

thank u thaaaaa *hug hug tha kenceng2 ampe sesek napas*
lucu banget anak cowo itu, jangan2 jodoh lu nti tuh tha, kalo di pilem2 kan begitu hihi :P

Wempi mengatakan...

wempi suka nonton tuh lagu dari pada dengerin nya.

Tha..^^ mengatakan...

@ Angels : hahaha..biasanya umbrella girls, ini umbrella boy ya

@ Viol : hahahahaha kebanyakan nonton drama korea nih

@ Wempi : nonton??? hahaha Rihanna yagn menari-nari sekseh sekaleeehhhh

Arman mengatakan...

hahaha lucu banget... tuh anak cowok mau ngajak kenalan kali...hahahah :P

btw OOT, gua jadi inget pas lagu umbrella lagi ngetop2nya ya dulu. gua sering juga tuh nyanyi2in bagian ella-ella nya doang. sampe esther kesel dengernya. hahahaha

Hannah mengatakan...

Pati cowonya ganteng yaaaa? :D hihihihi
Ella..ella..ella.. eh Eta..eta..eta.. *ngaco mode*

Tha..^^ mengatakan...

@ Arman : tapi emang dulu lagu itu terdengar sangat nyebelin hahaha

@ Hannah : Ganteng sih ngga, bau iya hahahaha

Henry Mandiri mengatakan...

Smile smile smile... kalau gitu tha musti sering2 ketemu orang2 yang nyeleneh dan agak2 gila... ke RSJ sering2 tha... *ho ho ho*

Tha mengatakan...

@ Henry : gag hen..ketemu lo aja udah seneng mampus gw...hahaha
lo kan emang kurang-kurang murnya tuh

naki mengatakan...

hahaha padahal lirik lagunya lmayan megang , cuma karna diputer berjuta2 kali jadi males gimana gitu dengerinnya ya :D