Kamis, 13 Maret 2008

Sempulnaaaa...

I'm Back..Ngga pernah rasanya sehidup ini sejak kemaren hihihi..Seneng banget akhirnya laporan keuangan saya kelar juga, setelah berjuta-juta tahun lamanya (rasanya doank siy). Sekarang saya lagi demen-demennya ngedengerin sebuah lagu, judulnya SEMPURNA. Mungkin udah pada tau ya lagunya Andra and The Backbones yang satu ini, yaah tapi maaph-maaph aje, berhubung saya jarang banget ketemu dengan yang namanya tipi, akhirnya saya baru tau lagu ini 2 minggu yang lalu, pas acara Idola Cilik di RCTI ada anak kembar, keriting pula nyanyiin ni lagu dengan gaya cadelnya "sempulnaaaa..." idiiihhh lucu banget dah.

Akhirnya saya ngedapetin ni lagu dari si Danie, temen gereja yang saya todong-todong buat nganterin lagu ke kantor saya. Udah minta, maksa pula hihi... (idiihh situ okey?). Sebenernya saya bukan minta lagu ini, eh tapi berhubung di flash disc Danie ada ni lagu yaa..apa boleh buat, karena Danie memaksa saya ambil saja :pThanks ya Dan, emang lo best of da best lah. Nah back to this song, saya ngerasa ni lagu romantis abis, coba aja denger liriknya :

Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
kau membuat diriku akan slalu memujimu

Disetiap langkahku
Kukan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna..

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku


Duuuhh romantisa pisan euy..bayangin ada yang nyanyiin ni lagu buat kita (maunyaaaa..)
Eniwei, met pagi semua have a nice day yah..God bless you all

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Congrats thaaa! dirayakan dimana nih keberhasilannya membuat laporan keuangan? :D

Anonim mengatakan...

heheehehhe :)
entar sekali2 coba rekam donk.. kan pengen denger tha nyanyi lagunya..pasti makin SEMPURNA deh :)

Anonim mengatakan...

@anung : iya nung..horeeeeeeeee udah kelar. Yuk..yuk..makan di ponti =)

@fun : fun kalo gw yang nyanyi mah malah jadi...Bencana
wekekekekek....