Selasa, 25 Maret 2008

Mood of the Be-Te


Pagi-pagi ini saya baca postingan thread dari sebuah forum diskusi. Udah lama sebenernya ngga buka-buka ini forum, tapi mumpung masih sepi, kerjaan masih di laci maka saya sempet-sempetin buat mbaca-baca postingan mereka.
Ngga taunya saya nemuin sebuah postingan "lucu" yang membuat saya jadi rada bete begitu selesai membacanya.

Manusia di bumi ini emang sudah pada edan, atau apa saya yang terlalu menganggap serius sebuah postingan dari manusia antah berantah mana yang kenal pun sebenernya tidak??
Yang mencari perhatian lewat kata-katanya yang oooohhh....ngga banget gitu loohhhh... yang yang mau bunuh dirilah kalo ditinggal...ya yang punya penyakit mematikan lah, yang hidupnya sisa 2 ampe 3 bulan lagi..
halaahhhh...ari geneeee??? kalo masih zaman ketenaran Advent Bangun sih iya laku kali omongan kayak gitu.

Dasar...keseeeeeeelllll....aku tuh paling bete banget sama orang yang nyari perhatian dengan cara "menjual hidupnya" kayak gitu. Ngga tau apa dirumah sakit sono banyak orang yang mati-matian beli berliter-liter darah dan bertabung-tabung oksigen demi nyambung hidupnya? Kalo udah sakit beneran baru nyaho'.. dasar ngga tau bersyukur sekali udah punya tubuh yang sehat.
Haahhh..sudahlah..pagi-pagi kog jadi naek darah, ciapeee dee...
eniwei met tuesday semuanya, hope u have a nice day..

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah........ Eta galak amat... Brr...

Senyum dan ketawa dulu......

Toing toing toing..........

Anonim mengatakan...

hahahaha...maaph hank, terbawa suasana. Maklum ponti lagi panas :p

jacobsaputra mengatakan...

Hahaha.. dasar penulis, kadang-kadang emang lucu.. :P
Liat aja satu postingan sebelumnya, suasana damainya terasa banget, tapi baru satu postingan setelah itu, yang ini, susana jadi ..xxxxx...! hahaha.. weks..

Ika Devita Susanti mengatakan...

wakakkakakakka.. sabar tha... jangan esmosi..waakak... begitulah forum.. semua numpah di sana... kan forum juga terdiri dari banyak orang.. yang sedih, yang BT, yang ragu, yang labil, yang gila, yang patah hati, dll... pokoknya semua deh ada di sana.. jadi eta jangan kepancing juga yah....

:D:D

Anonim mengatakan...

aku kesel..
aku keseeeeeeeeeeelllllll...
wekekekekekekeke....