Sabtu, 29 September 2007

Do..Re..Me and Nie..



Nie lahir 3 tahun lebih awal dari aku..
Sewaktu aku kecil nie lah teman bermainku. Waktu kecil aku sangat bergantung dengan nie, bahkan ampe sekarangpun nie masih merupakan satu-satunya cabang pohonku (Baca: Tempat bergantung.red)

Kemudian nie dan aku tumbuh menjadi dua pribadi yang berbeda, aku yang pendiam, teteeeuuupp...pendiam (hahaha...ngebosanin katanya)
Nie yang heboh, makin gede..makin heboh.......ceroboh pula. Contohnya aja nih ya, setelah aku itung-itung dalam seharian ini nie udah tiga kali nabrakin sudut meja yang sama . Padahal udah satu taon nie nabrak tuh meja tapi tetep aja.......well, mungkin juga itu meja ditakdirin ada disini untuk ditabrak-tabrak ama nie 3 kali sehari (poor desk...)

Tapi walau ceroboh gitu, aku tetap percaya kog ama nie..becoz nie yang selalu jagain aku, nie yang selalu nganterin aku kuliah kalo ada waktu, nie yang bawa aku bolak balik ke tempat kerja (yah...yang ini sih karena tempat kerjanya sama siiihhhh...) pokoknya my life is all about nie..
Oow..satu lagi nie juga preman sekaligus ninja yang paling cute yang pernah ada
Niee...pokoknye u r da best dah!!!!!!!!!

1 komentar:

Ika Devita Susanti mengatakan...

Wow keren eta, kamu ama nie deket banget yah!! Good sisters:D