Rabu, 19 Januari 2011

Skripsitus


Disini cuaca sedang panas, dan saya seperti biasa sedang duduk didepan komputer saya yang membosankan. Sibuk mengejar tumpukan file-file bermap gemuk agar bisa sedikit langsing sebelum jam 6 sore nanti ditemani segelas lemon tea dingin hasil rajahan dari tetangga sebelah sana.

Kamu apa kabar? Lama tak mendengar kabarmu disitu.
Maaf saya sedang sibuk dengan urusan saya sendiri. Saya mengetik dengan terburu-buru, makan dengan cepat, dan hampir tidak memiliki waktu untuk mengurusi masalah hati.
Saya harus menyelesaikan skripsi saya tahun ini. Itu resolusi saya.
Nanti saya akan segera kembali, secepat saya bisa. Ok?




Liebe,

5 komentar:

maryna roesdy mengatakan...

Ice lemon tea tapi gambarnya es krim? Tha kamu gak konsisten hehe. Biar sibuk, masalah hati harus tetep diurus kaliii.

Tha bagi alamat email ya, email-in gw di: roesdy.maryna@gmail.com

thank you

cherry mengatakan...

emank yya klo udah sibuk,lupa mesti mikirin yang laen,,^_^

Pucca mengatakan...

gua malah bertekad mau makan es krem abis liat gambar lu tha hehe..
jangan2 itu file gak kurus2 karna masalah hatinya blom kelar jadi kerjanya gak konsen hehe..

kenny mengatakan...

semangat tha... pasti bisa! dicicil dikit2.

cayooo..! mengatakan...

those a sweet word's..!