Kamis, 18 November 2010

Mood Swing and Bad Hair Day



Jam 21.50, dan saya diam duduk ditemani bunyi pip pip pip ngga jelas dari meteran listrik dirumah yang bermasalah, sekarat karena berhari-hari ngga diisiin pulsanya. Hari yang buruk, cuaca yang buruk, dan mood yang juga buruk, dan saya juga tidak tau apa yang ingin saya tuliskan disini.
Pagi ini, saya bangun telat dengan pikiran penuh dikepala. Berlari setengah terbang ke kamar mandi, dan jatuh dengan sukses diambang pintu karena tergelincir busa sabun sisa cucian mamah saya. Telat, jerawatan yang disebabkan PMS yang datang terlalu cepat bulan ini, dan rambut saya yang dikucir asal menghasilkan gaya konde setengah jadi, kelaperan dan hujan yang turun ga pake kompromi kayak ingus.


Kerja setelah hari libur selalu membuat saya telat dengan penampilan meriah. Meriah karena pas tiba dikantor pasti rambut saya udah kayak kuda liar lepas, bedak ngga rata dan berkali-kali keselo karena berlari mengejar lift dengan sepatu berhak lima senti. Dan hari ini, saya sukses tiba dikantor setelah telat dua puluh menit dengan sapaan pertama yang saya terima adalah : "ya ampun!! itu rambut kamu kenapa???!".

Pulang kerumah juga ngga lebih baik. Saya pulang kermah jam 8 malem, kucluk-kucluk mandi karena takut keburu ujan *yah ga ada hubungannya juga sih ya, wong saya mandinya bukan di sungai kapuas*,
makan sambil sebelah telinga dengerin lagunya Avril Lavigne yang apa sih itu judulnya? Yah pokoknya yang jaman baheula tea *taulah lagu saya jarang ada yang update*, sebelah telinga ngedengerin percakapan nelangsa kamila dengan mertuanya *iya! saya nonton sinetron, lalu kenapa?? KENAPA???*
Online sebentar buat ngecek keberadaan si tuan muda yang akhir-akhir ini rada hyperaktif kayak ABG labil yang jam pulangnya pasti diatas jam 11 malem.
Kemudian saya lanjutkan dengan browsing sana sini, baca blog dan twitter dengan hati ngga tenang karena si mamah selalu muncul didepan pintu kamar saya selang lima belas menit sekali sambil nanya : "ngerjain skripsi yah???"
Yah, seperti yang bisa kalian tebak, tiap kali saya ngebuka laptop ini, pasti ada sedikit rasa bersalah ngeliat folder skripsi saya yang nyempil di pojokan, males mau di utak atik.

Sekarang, jam 22.41 mata saya udah ngantuk berat, males mau nungguin si tuan muda pulang, dan siap-siap mau tidur. Akhir kata, kesempurnaan hanyalah milik Allah, ketidaksempurnaan milik manusia saya bunda Dorce, pamit undur diri dari hadapan pemirsa.



Salam Merdeka,

 

9 komentar:

Arman mengatakan...

hope tomorrow will be better ya... :)

Pucca mengatakan...

kerjain donk skripsi tha supaya foldernya bisa cepet2 ditaro di folder laen :)

gua juga kalo bad hair day suka bad mood hihi, biasanya sih gua kuncir gulung2 kaya konde aja kalo udah mati gaya :P

mr.snugglemars mengatakan...

mandi di sungai kapuas lah tha
kan enak itu

hehehehe

Philida Thea mengatakan...

byahaha,, selamat datang loh korban bad hair day *lirik rambut sendiri*

sakti mengatakan...

owh... masih ngerjain skripsi thow? Judul skripsinya diganti wae... Pengaruh Pola Bentuk Gaya Rambut Terhadap Kinerja Karyawati di Kantor Mercure Tahun 2010.

tha mengatakan...

@ Arman : thx ko

@ Viol : maunya juga gitu vi, tapi males hiiiii >,<

@ Denny : ah memangnya kau, manusia goa hahahaha

@ Phil : *tosss* hahaha

@ Sakti : anyway, tau darimana sih aku kerja di mercure?

LFH mengatakan...

Yap. No body is perfect

Anonim mengatakan...

klo saya si, selalu pergi ke toilet kantor sebelum absen.. biasa.. ngerapiin rambut yang kena badai angin dari jendela bis.

tapi klo lagi telat gitu, yaa.. pertanyaannya juga sama. rambut lo kenapa? hehe.. nyisir di lift sepertina perlu

Anonim mengatakan...

Ayo Tha diberesin skripsinya biar bisa browsing, bw, dll tanpa merasa bersalah sama mama.

Yang ada mama ganti nanya, "lagi cari kerja yah Tha?"
hehe