Selasa, 23 November 2010

June in November

Back to monday!
Tumben setumben-tumbennya hari ini gw bisa banget pulang awal dihari senin, maklum lagi pertengahan bulan, jadi kerjaan juga kurang, nggosip aja banyakan di kantor *disambit komputer GM*.
Akhirnya gw sempetin upload beberapa foto ponakan gw disini. Yup siapa lagi kalo bukan si June, rapper kecil gw yang suka show off tengah malem, ngomong dengan bahasa ngga jelas dan ngebujuk seisi rumah bangun buat main sama dia 




Semakin gede si June, semakin keliatan tingkah polahnya yang ngeselin mulai dari yang  :


pura-pura nguap bosen kalo diajakin foto sama gw



sok ngga butuh kalo diajakin foto sama emake, ato...


   

pasang muka horor kalo difotoin sama nenek gw, tapi....



langsung pasang tampang sok imut banget kalo diminta foto sendiri. Jelas sekali si June punya turunan gen narsis langsung dari entah siapa *melirik si Nie*


Tapi terkadang, dia juga bisa memperliatkan ekspresi seperti ini :


apa liat-liat??!! gatau apa bapak gw polisi!!




           nie bilang : "bok, anak gw mirip banget ngga sih sama chucky? ituloh yang jadi boneka setan"
           mama : "hush sembarangan!!..............................tapi iya sih ya, agak mirip hihihi
           gw dan nie : terjungkal kebelakang.


Oh anyway, beberapa minggu yang lalu June sempet masuk rumah sakit gara-gara demam terlalu tinggi. Penampakan pertama dirumah sakit adalah seorang anak kecil lemas tak berdaya :


             Tante Gaul 1 : Ce, kasian banget foto ini, waktu June di autopsi di rumah sakit.
             Tante Gaul 2 : Gembel, lo kate dia mayat!
             Tante Gaul 1 : Eh..Eh..maksud gw opname *senyum-senyum ga enak*
(sebuah gubuk di Kalimantan Barat, didengar oleh tante gaul 1 yang langsung merasa bahwa membelah perut mungkin adalah cara penyembuhan baru untuk demam tinggi)



Setelah mulai sehat dan menyadari bahwa yang memeriksa adalah dokter cantik, ekspresinya langsung menjadi : 



Selang beberapa hari kemudian (setelah banyak di grepe-grepe sama suster cantik) penampakannya menjadi :




dan dunia persilatan kembali damai...


Sekian dulu update-an dari gw, karena berhubung udah malem dan gw pengen nonton Agnes Monika jadi host di ajang AMA. 
Oh anyway ada apa dengan gw, serasa gw begitu lama meninggalkan abad teknologi ini dan terkucil dari yang namanya televisi sampai tadi pagi adek gw ngabarin kalo Agnes udah beneran Go Inchernesyenal *cinta laura mode on* ato si Arumi Baschin yang mingat lagi dari rumah. Sedangkan selama ini gw hanya menyibukkan diri dengan menonton episode versi terbarunya sponge bob. Kalian juga suka sponge bob? Oh tidak terima kasih? baiklah kalo gitu kita kembali ke infotainment selebriti... udah tau soal Jupe dan Depe yang berantem?

OK! BAIK! FOKUS! 

Ngga ada lagi gosip-gosipan...Dear guys, have a good night and a lots of sweet sugary dreams :)
*poni disasak tinggi, pake gaun sekembang rumah betang ala Agnes*. 




It's me,

9 komentar:

Arman mengatakan...

si june lucu banget ya tha... :)

kasian sempet opname ya. tapi sekarang udah sembuh kan?
moga2 june sehat2 terus yaaa...

Anonim mengatakan...

Hehehe doyan yah june digrepe2 suster haha.

Tha kamu sama ciic mirip dan sama-sama cakep ya. Gak heran June jadi lucu gitu.

Semoga June gak opname lagi yah, kasian liat infusnya hiks..

Pucca mengatakan...

june lucu banget, dagunya belah, kereeeenn tha...

tapi dasar cowo yah,dimana2 sama demennya digrepe2 suster cantik hihi..

Yuliana-Fun mengatakan...

lucuuuuuuu bgt :)

mr.snugglemars mengatakan...

lama lama diliat mirip si nie ya

hahahaha

Once in a Lifetime mengatakan...

Postingan yang lucu! June imut dan cakep deh:)

itkas mengatakan...

coba aja didandanin kayak chucky, trus di aplot atau dibuat polling: Setuju atau tidak, apakah June mirip Chucky? hehe.

Gogo Caroselle mengatakan...

juneeee lucuuuuuu yaaaa,
dan kamu cantik,
dan kamu dan kakakmu mirip!
;)

Hannah mengatakan...

Adoooo loconyaaaa!!!! *cubitin pipi bebi*
Tuh anak mirip banget ma bokapnya tapi gaya centilnya emang nurun dari emake hahahaha