Kamis, 21 Oktober 2010

June[nya] Nie

Yooo... apa kabar dunia? udah berapa lama gw ngga eksis di dunia per-blogger-an ini? Belakangan gw mulai ngerasa tua. Mulai jarang blogwalking, mulai jarang update-update foto (baca : narsis), dan gatau sama sekali bahwa Agnes Monika jadi host di ajang AMA (apa penting sih ngomongin Agnes malem-malem gini ?)
Tapi sekali lagi gw ingetin, bahwa gw adalah : a girl (teteup yah meskipun berkoar-koar ngerasa tua, ngga rela pake kosa kata diluar kata 'g.i.r.l' HA.HA.HA) with my words. Gw ngga lupa gw ada janji ama elu-elu pada buat upload foto ponakan gw, alias baby si Nie. Nah inilah dia...



Namanya John Rudolph Mamondole, dan seneng banget senyum sama orang lain TERKECUALI GW. Dan ampe sekarang gw gatau kenapa. Dia juga musuh banget ama gw keliatannya ampe-ampe kalo masuk ke kamar gw aja bisa nangis kejer ampe ngap-ngap. Emang salah apa sih kamar beserta pemiliknya ?

Kita dirumah biasa manggil dia June (ga tau juga ini nyambung dari mana) terkecuali kakek gw yang kekeuh tetep mau manggil dia dengan sebutan akuang (ya..ya..memang lebih terdengar nama seperti gerai nasi ayam dijalan gajah mada itu sih). Ponakan gw yang satu ini, seperti halnya emaknya, narsis gila. Contoh nyatanya bisa dilihat dari foto berikut ini :


Bener apa bener ?
June ini sadar banget kalo di todongin kamera didepan mukanya, pasti langsung senyum-senyum ngga jelas, ato monyong-monyongin bibir ala anak SMA. Bahkan ketika tidur aja, dan kita panggil buat foto, dia masih sempet-sempetnya senyum sambil merem , SWT (--")

Sekarang ni anak dititipin dirumah gw, ampe dirasa cukup gede buat dibawa pulang pergi ama emaknye waktu berangkat dan pulang kerja. Jadilah dia ketibanan si Lia jadi emak asuk dadakan. Dan efek sampingnya sekarang, kalo si June lagi rewel dan ga mau tidur, tinggal di puterin lagunya Justin Bieber yang oh baby..baby..pasti langsung mingkem. Ck..ck..ck...

Oh anyway, sekian dulu update dari gw, bakaln nulis lagi secepat gw bisa.




Tantenya June yang cakep dan gaul berat,

11 komentar:

Pucca mengatakan...

ih baru liat babynya nie.. lucu ya hihi.. bisa narsis begitu ya amplop wkwkwk, mungkin emaknya waktu hamil ngidam ngeblog gak kesampaian :P

mr.snugglemars mengatakan...

bieber lagi... ck ck ck


panggil si nie balik ke blogger tha
hahahahaha

Arman mengatakan...

duh lucunyaaaa..
pinter difoto pula ya.... monyong2nya lucu. hahaha. apalagi kalo senyum... :)

hehe kecil2 demen ama justin bieber ya... :D

Philida Thea mengatakan...

ya ampuun, june lucu amaat.. Fotogenic..

ah si justin bieber hebat, fansnya ampe bayi2 juga.. :)

itkas mengatakan...

foto tantenya june mana ya? katanya cantik dan gaul berat...

Cyntha mengatakan...

wooow...kecil2 dah tau lagu dugem niiih :D gemeeees banget liat senyumnya :D

Enno mengatakan...

astaga lucu banget!
giling bener anak si nie! fansnya si justin kayak gue!

hahahaha

salam ya buat nie ;)

Ferdy mengatakan...

jadi tantenya kpana nyusul pnya anak ni....^o^

Yuliana-Fun mengatakan...

wuah keren donk..tinggal putar justin bieber yak? hehehe canggih2... :)

itkaz mengatakan...

betah ya di mercure... sampai lupa ngurusi blognya... hihi

Hannah mengatakan...

hahahaha lutuuu!