Rabu, 10 Februari 2010

Orang yang Saya Cintai


Orang yang saya cintai nantinya,
mungkin bukan seorang tuan muda kaya raya, mungkin bukan orang yang bisa tiap hari nraktir saya makan pizza. Tapi mungkin seharusnya orang itu mau bekerja keras dan tidak gampang putus asa

Orang yang saya cintai,
adalah orang yang tau bahwa saya adalah orang yang cengeng dan sensitif, dan tidak memaksa saya menjadi seorang yang tegar, karena saya sudah menghabiskan separuh hari saya setiap harinya untuk berpura-pura tertawa dan berkata tidak apa-apa.
yang membiarkan saya menangis sepuasnya karena begitulah cara satu-satunya untuk membuat saya merasa lebih baik dari rasa kesal dan kecewa.

Orang yang saya cintai,
harusnya bisa membuat saya mengalah dengan rela dari sikap egois dan keras kepala saya yang setinggi gunung himalaya, entah bagaimanapun caranya karena saya cinta dia

Orang yang saya cintai ini,
adalah orang yang tau bahwa saya bukanlah sebuah pohon, yang tak punya rasa sakit dan selalu harus tegak berdiri.

Orang yang saya cintai,
adalah dia yang dengan tegas mengatakan saya adalah miliknya, dan tidak ada satu orang pun yang boleh merebutnya

Orang yang saya cintai,
adalah dia yang membuat saya tidak takut mempercayainya, sejauh apapun dia.
[ 52= #a%II8=42 x23II 8,x2%2=9 +2II x,=2?2 8242 92x 32%2# w2x+II x23II 6!-2=9 x23II 8,-!=9xII# senyum ]



Ck..ck..ck.. mungkin tulisan ini adalah akibat dari dua novel cinta yang saya beli beberapa hari lalu. Well siapa suruh gramedia diskon mrgreen

Moral dari tulisan diatas adalah : jangan terlalu banyak membaca novel cinta dan buanglah sampah pada tempatnya.




4 komentar:

Arman mengatakan...

hehe moga2 segera ketemu orangnya ya tha! :D

Pucca mengatakan...

ckckck.. dahsyat tha :D

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

waaa, disini juga ada pohon.. jadi tersanjung..
*bleeethak* ditimpuk bakiak..

mantabh neh pengaruh novel cintanya ampe bisa nulis seindah ini.. ckckck, salut tha..
oh iya, ditempaku ada tag buat tha.. diambil & kerjakan ya.. hihihi.. :)

rid mengatakan...

kalo emang ada yang seperti itu aku juga mauuu..hahaha
dan betul, baca novel cinta sering bikin kita jadi terlalu sensi,hihihihi