Sabtu, 21 Maret 2009

Rindu 1994

tiba-tiba saja hari ini aku merasa rindu...

rindu sendal jepit kecil dan kaki yang berdebu menyusuri jalan bersama mama

rindu seragam dekil merah putih dan bau matahari dari rambut ikal tipis yang selalu diikat ekor kuda

rindu teriakan "ayo makan" ketika bermain layangan bersama anak tetangga

rindu harum kue yang baru dipanggang ketika hujan lebat di sore april

rindu membantah dari mulut kecil ketika rambut basahku dibiarkan tergerai

rindu perasaan ringan dan tawa bahagia ketika berbaring di pangkuannya, memperhatikan bentuk-bentuk awan hingga terlelap dibuai angin siang

rindu arum manis dan balon berwarna hijau

rindu ketika berumur lima tahun

12 komentar:

Pucca mengatakan...

tapi sayang gak bisa balik kan tha ^^

ilal mengatakan...

rindu ma kamu..

Anonim mengatakan...

rindu apa kangeeen?

Henry Mandiri mengatakan...

pantes tha gak besar2.

Masih terjebak dalam pikiran cinderella kecil yang bermimpi sang peter pan akan tetap hidup menjelajahi istananya.... ^^

Grow up tha...

Anonim mengatakan...

hhi , saya kalo ada mesin waktu, langsung pertama yg inden deh

Anonim mengatakan...

@ Pucca : sayangnya begitu viol :)

@ Ilal : kamu kemana ajah, suka ngilang de

@ Wempi : kangen apa rinduuu?? :D

@ Henry : rindu kan gak brarti gak dewasa hen, kalo kita kangen masa-masa kecil, kan gak brarti pengen balik jadi anak umur segitu. Just miss that sense of happiness

@ Vols : nanti Tha yang bikin hihihi

naki mengatakan...

seperti katanya aqua : " if only I could turn back timEeeee "

gw juga pengen , tapi sayang ga bisa ^0^

Anonim mengatakan...

ah.. kalo elmo rindu sama Tha :D

Ferdy mengatakan...

Tha...

bise maen keLayang juga yah..hahaha..

Klo bisa baLik ke waku dlu..
aku pingin kemBali ke 12 tahun yang lalu...

aKu pingin saMa papa bisa ke greja sama sama....
but all it's to late..
tapi papa da keNalan ma papi JEsus koq..

T,T...
Eta... nge-post yang bikin gw sedih2 a...

Tha mengatakan...

@ Naki : begitulah.. nanti pas umur 40an kita bakalan pengen lagi balik ke masa sekarang hahaha

@ Elmo : aku jugaaa.. kamu kemana aja moo

@ Ferdy : aa haha..lagi feeling blue juga tah?
semangat!!

Judith mengatakan...

Rindu dah lama nggak blogwalking kesini :-)

Tha..^^ mengatakan...

@ Judith : mamii..kangen juga hihi