Kamis, 12 Maret 2009

-Nada Pagi-

Aku sangat suka pagi...
saat mentari membelah gelap di ufuk timur,
saat pedal gas diinjak dalam-dalam,
saat angin dan embun menembus melewati kaca-kaca jendela,
memberi kesan dingin dan basah.


Aku sangat suka pagi...
memperhatikan manusia berpacu dengan waktu.
Kecipak air, mata sembab, kopi hangat, rumput basah, anak-anak kecil yang berlarian ke sekolah dan para pekerja pagi yang menyesap rokok perlahan, seolah dapat memperlambat damai sebelum hilang seluruhnya ditelan realita.

Ah..pagi,
awan tipis, tanah basah dan kehidupan diantaranya selalu memberiku sebuah harmoni yang mendendangkan nada, kemudian bertaut menjadi sebuah irama.
nanti.
akan kunyanyikan untukmu suatu hari...


...on the way to Ngarak, 9th march 2009



Weekend kemaren gw ama temen-temen gereja ada seminar guru-guru sekolah minggu di Anjungan dalam, detailnya bisa dibaca disini and foto-fotonya, bisa di liat di facebook gw eta_classic@yahoo.com jadi di add aja yak khawand blogger-emoticon.blogspot.com

God bless all senyum

11 komentar:

Anonim mengatakan...

aku ga suka pagi..karena masi ngantukk tha.. :) *malesdotcom*

Anonim mengatakan...

pagi neng !!

Anonim mengatakan...

wah pagi, saat para pria full ereksi, hahaha...

Pucca mengatakan...

gua juga suka pagi, seger gitu loh, tapi sayangnya gua suka gak bisa bangun pagi haha :D

Anonim mengatakan...

@ Fun : haha..sama Tha juga. Kadang-kadang aja kalo terpaksa :D

@ Shine : pagi bu !!

@ Wempi : halaaaaaah :P

@ Pucca : sama viol hihihi

Anonim mengatakan...

I love you....

Ferdy mengatakan...

ooo...
Gw bangun jem 8.30,,,mezti buka toko jam 09.00...

Biz buka mata... (doa dlu la) biz tu ga sempat mikir ape2 age da..lgsong terbang ke kamar mandi....

Xiap2.... Tncap gas ke Toko...

aMpe toko... berez2 lok...
kLo orang2 menymbut pagi dengan rokok dan kopi+sante2..

Gw ambiL gitar main lagu pujian bbrapa lagu...sambil nyapa Tuhan..
wuii...seakan waktu berhenti...enaq

iTulah selamat pagi bwat gw..

Anonim mengatakan...

@ ICha : i love you too *hug..hug..*

@ Ferdy : haiisssshh... buka mata langsung kerja ya fer hihihi
sibuk euuyy

naki mengatakan...

sOre tha .. sebnetar lagi pulang dehh , uhuyyy

Henry Mandiri mengatakan...

loh2... tha ada facebook ya..
nti saya add d... c u on fb.. he he

Tha..^^ mengatakan...

@ Naki : uhuuyyy..mana besoknya weekend tambah uhuyy

@ Henry : iya ada..di add ya :)