Kamis, 08 Januari 2009

Masih Sibuk >,<

Sorry guys,awal tahun sibuk banget.
Blom sempet update
Blom sempet blog walking around

Omongan gw juga jadi ikutan sibuk, maklum emang udah bukan rahasia lagi kalo kerjaan gw lagi banyak pikiran ama ucapan gw bakalan ngga akur. Contohnya kemaren pas lagi telponin si bos, mau nanya duit yang disetorin udah masuk belum, gw malah dengan pedenya ngomong di telepon :

Tha : Bos.. itu pulsanya udah diisi belum

Si Bos malang punya karyawan ndablek : hah??? !@$^%*^)(+_$^@

Tha : *Damn..it happen again* blogger-emoticon.blogspot.com


Dan malemnya pas berangkat kuliah dianter si mamah. Jalanan lagi ngga bagus, banyak polisi tidurnya (ini posisinya gw yang bawa motor), terjadilah percakapan patriotik berikut ini :

Si mamah : ihh tata, jalanan jelek masih dilindes juga

Tha : Ini mah bukan jalanan jelek mah, ini namanya sumpah pemuda

Si mamah : iiiiiiiiiiiiiihh ini mah polisi tidur... ???!@#!%$#^&$*&)*^&%#

Tha : blogger-emoticon.blogspot.com


Nah jadi daripada gw postingannya acakadul begitu lebih baik gw ngga mosting dulu deh ampe kerjaan gw kelar.
But I'll see you soon guys *hahahaha..kepedean, siapa juga yang kangen ama gw blogger-emoticon.blogspot.com*

GB all cium

14 komentar:

Miss G mengatakan...

Aku aku aku, aku kangen kepadamu :) :)

Pucca mengatakan...

haha..ada ya orang yang bisa gak nyambung ya kalo lagi banyak pikiran..
tha, minta duit donkkk :P
*kali2 dijawab iya hihi*

Anonim mengatakan...

wkwkwk..kocak ...
omongannya bisa ga nyambungg gt. lagi banyak banget ya pikiran di kepala. refreshing lagi sana..liburan lagi :P

maryna roesdy mengatakan...

Kunjungan balik Tha.

Aduh Tha, kamu belum beranak kok udah terserang semacam 'momnesia'..hehehe.
Biasa itu kecapean, byk pikiran, ayo set waktu untuk refreshing :)

Anonim mengatakan...

waduuuhh...ada apa toh dengan dirimu?? hehehehe kok jadi error gitu?? hayoooo refreshing dulu sanaaa... :)

Henry Mandiri mengatakan...

Saya ada tiket nonton twilight di XXI, Tiket rekreasi ke seaworld, Voucher menginap di hotel sanur bali, Voucher makan sepuasnya di hanamasa, hmmm sama tiket PP jjs ke tokyo...

Mau yang mana buat ngilangin kepenatan kamu, tha ? ^.^

Selamat datang di acara mimpi kali yeee

Anonim mengatakan...

Hehehehe... Eta mulai kocak nih. Ketularan si kakak nampaknya :P

Anonim mengatakan...

semangat thaaaa!!

vachzar mengatakan...

semoga cepet ga sibuk lagiiih

hahah ga nyambung emang sering terjadi kalo lagi banyak pikiran

Anonim mengatakan...

Thaa!! kangeeen!! :D

Judith mengatakan...

Banyak2 minum air putih dan istirahat. Miss U Tha :)

Tha..^^ mengatakan...

Dear all, kangen banget ama lo semuaaaaaaaaaaaa

naki mengatakan...

hahahaha .. kayanya lo butuh istriahat d tha , ayo cuti cuti , trus kabur d ke suatu tempat ^0^

Anonim mengatakan...

@ Naki : maunya juga begitu naki
tapi gak ada duitnya HAHAHAHAHAHAHAHA